Pameran Ini akan Menyatukan Pelaku Bisnis dan Inovator Elektronik

Ilustrasi Pameran
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Pameran dagang Business-to-Business (B2B) terbesar di Indonesia yang khusus menampilkan produk-produk elektronik, Global Sources Electronics Indonesia (GSEI), siap kembali menggebrak pasar dengan penyelenggaraannya pada 6-8 Desember 2023 di Jakarta Convention Center (JCC). Asosiasi Usaha Menengah Indonesia (AUMI) menyoroti kepentingan GSEI sebagai platform kunci dalam mendorong antusiasme perdagangan elektronik domestik.

Pameran Otomotif Berubah Jadi Tragedi, 5 Orang Ditabrak Mobil Listrik

Sekretaris Jenderal AUMI, Muhammad Hasan, menekankan pentingnya partisipasi AUMI dalam GSEI sebagai upaya mendukung pertumbuhan usaha menengah di Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

"Pameran ini memberikan kesempatan unik bagi pelaku bisnis untuk berinteraksi langsung dengan pabrik dan pemasok kelas dunia, memperluas jaringan mereka, dan menggali pemahaman yang lebih dalam tentang dinamika industri elektronik global,” ujarnya.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Toerangga Putra, Presiden Direktur Adhouse Clarion Events selaku penyelenggara GSEI, mengajak para pelaku bisnis, terutama importir elektronik, untuk hadir dalam GSEI 2023. Menurutnya, pameran ini menyajikan peluang berharga bagi sektor elektronik dengan kehadiran lebih dari 400 pabrik dan pemasok ternama dari China, Taiwan, Hongkong, dan Korea Selatan, serta 50 ribu produk elektronik terbaru dan inovatif. "Kami mengundang semua pihak industri untuk bergabung dan memanfaatkan peluang yang ada," ungkap Toerangga.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Lebih dari sekadar pameran, GSEI juga menjadi platform bagi distributor, supplier, dan pemilik merek OEM/ODM untuk menjajal produk terkini dan inovatif. Bagi importir yang mencari peluang baru dan pengetahuan terkait impor, GSEI menawarkan nilai yang sangat relevan.

Ilustrasi Pameran

Photo :
  • ist

Global Sources Electronics Indonesia 2023 juga menyelenggarakan konferensi industri, yang menjadi forum pertukaran pengetahuan terkini tentang regulasi, tata cara sourcing produk internasional, bisnis impor, dan pajak impor. Ini memberikan peluang bagi pengunjung untuk melihat langsung produk elektronik terbaru dan memperdalam pengetahuan mereka tentang proses impor serta membangun kemitraan strategis.

Fitur menarik lainnya dari GSEI 2023 adalah Business Matching dan VIP Buyers Tour, yang memfasilitasi pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan pemasok pilihan dan menikmati pengalaman eksklusif dalam menjelajahi produk yang ditampilkan.

Pendaftaran pengunjung tersedia secara gratis di situs resmi. Pengunjung yang melakukan pra-registrasi tidak hanya mendapat akses cepat ke acara terbesar di industri elektronik Indonesia, tetapi juga berbagai manfaat seperti visitor kits eksklusif dari GSEI, akses prioritas ke konferensi industri, dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam program Business Matching yang dirancang khusus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya