Terpopuler: Capricorn Digoda Pisces sampai Sampah di Indonesia Belum Dikelola dengan Baik

Capricorn
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Kanal lifestyle di VIVA.co.id merupakan sebuah segmen yang menyajikan berbagai topik menarik seputar gaya hidup. Gaya hidup atau lifestyle adalah sebuah ekspresi dari individu atau kelompok dalam melakukan aktivitas sehari-hari yang mencerminkan identitas dan nilai-nilainya. Pada Rabu, 6 Desember ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca dari kanal tersebut. Berikut daftarnya:

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

1. Ramalan Zodiak Rabu 6 Desember 2023, Capricorn: Kamu Digoda Oleh Pisces yang Genit

Ramalan zodiak Rabu, 6 Desember 2023. Aries, lintasan kariermu sedang menanjak. Taurus harus berhati-hati karena konflik kecil mungkin timbul bagi mereka yang menjalin hubungan.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Libra, hindari makanan cepat saji dan utamakan gaya hidup sehat. Scorpio mungkin menghadapi stres. Capricorn, kamu digoda oleh Pisces yang genit. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, mengutip dari Kalinga TV.

Baca selengkapnya di sini.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

2. Ramalan Zodiak Asmara Rabu 6 Desember 2023, Cancer: Berbagi Momen Berkualitas dengan Si Dia

Anda pasti sudah penasaran dengan ramalan zodiak asmara hari ini Rabu, 6 Desember 2023 bukan? Jika ya, maka jangan lewati informasi lengkap berikut ini yang telah kami lansir dari Hindustantimes.com.

Ramalan zodiak Aries hari ini, sepertinya cinta bisa terjadi dalam aplikasi kencan atau interaksi online. Oleh karena itu, sebelum memulainya lebih baik jagalah hati dan pikiran Anda agar tetap terbuka saat Anda membangun koneksi baru.

Baca di sini.

3. Pengacara Perceraian Ini Jelaskan Berapa Usia Terbaik untuk Menikah

Dalam dunia yang terus berkembang, pertanyaan tentang kapan sebaiknya seseorang menikah menjadi perdebatan yang tak kunjung usai. Seorang pengacara perceraian terkenal asal Florida, Denise Rappaport Isaacs, yang memiliki wawasan mendalam tentang dinamika hubungan, memberikan penjelasannya.

Denise memberikan penjelasan mengenai di usia berapa seseorang sebaiknya memutuskan untuk mengikat janji pernikahan. Dengan memahami risiko dan keuntungan di berbagai tahap kehidupan, pengacara ini membuka perspektif baru tentang waktu yang tepat untuk mengambil langkah besar dalam kehidupan cinta.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kasus Pneumonia Terdeteksi di Jakarta, Siap-siap Memakai Masker Lagi

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Imran Pambudi mengimbau masyarakat kembali disiplin memakai masker menyusul adanya temuan kasus pneumonia di DKI Jakarta.

"Sudah ada laporan lisan dari fasilitas kesehatan (faskes) dan saat ini sedang dalam tahap konfirmasi oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta. Masyarakat diimbau memakai masker sebagaimana mestinya," kata Imran saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa 5 Desember 2023 dilansir dari tvOne.

Baca di sini.

5. Jutaan Ton Sampah di Indonesia Belum Terkelola dengan Baik, Ini yang Harus Dilakukan

Jumlah timbunan sampah di Indonesia masih belum tertangani dengan baik. Mengutip situs Kemenko PMK, pada tahun 2022, jumlah timbunan sampah nasional mencapai angka 21.1 juta ton.

Dari total produksi sampah nasional tersebut, 65.71 persen (13.9 juta ton) dapat terkelola, sedangkan sisanya 34,29 persen (7,2 juta ton) belum terkelola dengan baik.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya