Pengacara Perceraian Ini Jelaskan Berapa Usia Terbaik untuk Menikah

Pengacara perceraian asal Florida, Denise Rappaport Isaacs
Sumber :
  • Instagram @divorcelawyerdenise

Florida – Dalam dunia yang terus berkembang, pertanyaan tentang kapan sebaiknya seseorang menikah menjadi perdebatan yang tak kunjung usai. Seorang pengacara perceraian terkenal asal Florida, Denise Rappaport Isaacs, yang memiliki wawasan mendalam tentang dinamika hubungan, memberikan penjelasannya. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Denise memberikan penjelasan mengenai di usia berapa seseorang sebaiknya memutuskan untuk mengikat janji pernikahan. Dengan memahami risiko dan keuntungan di berbagai tahap kehidupan, pengacara ini membuka perspektif baru tentang waktu yang tepat untuk mengambil langkah besar dalam kehidupan cinta. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pengacara perceraian asal Florida, Denise Rappaport Isaacs

Photo :
  • Instagram @divorcelawyerdenise
Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Melalui unggahan video di akun instagramnya, pengacara perceraian ini membagikan pandangannya terkait kapan usia terbaik untuk menikah. Selain itu, ia juga menjelaskan beberapa alasannya. 

“Berapa umur terbaik untuk menikah? Umur terbaik untuk menikah adalah di antara umur 30-an hingga 40-an, kamu sudah berkembang, kamu punya karier, kamu lebih bijaksana dibanding sebelumnya, dan kamu sudah pernah memiliki hubungan,” ujar Denise yang dikutip dari Instagramnya @divorcelawyerdenise pada Selasa, 5 Desember 2023. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pengacara perceraian asal Florida, Denise Rappaport Isaacs

Photo :
  • Instagram @divorcelawyerdenise

Menurutnya, jika seseorang menikah di usia terlalu muda seperti 20-an atau bahkan masih belasan tahun, maka akan berisiko bercerai terlalu cepat. 

“Menikah di umur belasan tahun dan di umur 20-an bukan ide yang baik. Secara umum, orang yang menikah terlalu muda, bercerai terlalu muda,” ungkapnya. 

Komentar Netizen

Sontak saja, pembahasan tersebut menjadi topik yang menarik perhatian netizen di dunia jagat maya. Mereka memberikan reaksi dan komentar melalui video yang diunggah ulang di akun @bundsteutic. 

“Kalau untuk kematangan mental, pola pikir memang diatas 30 tahun. Tapi di negara kita usia 25 tahun aja tiap lebaran ditanyain kapan nikah terus.”

“Setuju2 aja, dan cukup pny anak 2 aja di usia sbelum 40 tahun.”

“Gk ada umur yg ideal buat menikah,krn perceraian itu bisa terjadi di umur berapa aja.”

“Ini menurut ilmu psikologi. Kalo menurut ilmu kedokteran, masa subur untuk hamil anak pertama itu di bawah 30, anak kedua di bawah 35 untuk kesehatan ibu dan anak pula.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya