Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Posisi Seks yang Buat Pria Lebih Garang

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Menyajikan berita dari berbagai aspek kehidupan, kanal Lifestyle tidak hanya memberikan informasi tetapi juga inspirasi bagi pembacanya. Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca pada Senin, 4 Desember 2023. Berikut daftarnya.

Menikah Besok, Keluaraga Rizky Febian Tegaskan Mahalini Sudah Mualaf

1. Ramalan Zodiak Karier Senin 4 Desember 2023, Leo: Anda Begitu Percaya Diri

Ramalan zodiak kembali lagi untuk memberikan Anda prediksi seputar kehidupan Anda, termasuk dalam hal karier salah satunya. Berikut terdapat ramalan zodiak karier yang menarik dan sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.

Jet Tempur F-16 Singapura Jatuh

Ramalan zodiak karier Senin 4 Desember 2023, Aries kemungkinan Anda akan menghadapi beberapa hambatan dalam minggu ini dalam menyeselesaikan proyek Anda. Sementara, Taurus, mulailah ambil tindakan dan beri tahu orang-orang bahwa Anda ada di sekitar minggu ini. 

Baca selengkapnya di sini.

Chandra Asri Group dan Glencore Akuisisi Aset Shell Energy and Chemicals Park Singapore

2. Ramalan Zodiak Senin 4 Desember 2023, Taurus Mungkin Dikhianati Orang Terdekat

Ramalan zodiak Senin, 4 Desember 2023. Taurus, berhati-hatilah karena seseorang yang dekat mungkin mengkhianati kepercayaan kamu. Libra, rencanakan kencan spesial dengan pasangan untuk memperkuat ikatan.

Sagitarius, jaga emosi dan hindari sarkasme. Aquarius, nikmati waktu berkualitas bersama teman atau keluarga. Gulir terus ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp.

Baca di sini.

3. Sempat Ajak Rekan Muslimnya Murtad, Produser Hollywood Ini Malah Jadi Mualaf

Dia adalah seorang wanita seorang manager produksi TV dan film, video musik dan lainnya di Hollywood. Besar dan hidup sebagai seorang kristen, wanita tersebut berusaha untuk membuat orang lain untuk ikut dengan keyakinannya.

"Aku penganut kristen taat, aku juga mengajar sekolah Minggu dan semua ini," kata dia mengutip tayangan YouTube Juri Kunci Mesjid.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ini Alasan Mengapa Kasus Virus COVID-19 Melonjak Tinggi di Singapura Hingga 22 Ribu Kasus

Kasus Corona Virus atau COVID-19 di negara tetangga Indonesia, Singapura kian menanjak.

Pada minggu 19-25 November, perkiraan jumlah infeksi Covid-19 lokal di Singapura meningkat dua kali lipat menjadi 22.094 dari 10.726 pada minggu sebelumnya, kata Kementerian Kesehatan Singapura (MOH) dalam sebuah pernyataan pada pekan lalu.

Baca di sini.

5. Posisi Seks Ini Janjikan Bikin Pria Jadi Lebih Garang dan Macho di Atas Ranjang

Mencoba posisi seks baru adalah cara terbaik untuk meningkatkan performa setiap pasangan di atas ranjang. Ya, dengan mencoba posisi seks yang berbeda, tentu pengalaman bercinta setiap pasangan akan mendapatkan sensasi yang semakin 'menggelegar'.

Dengan mencoba posisi seks akan membantu setiap pasangan untuk bisa menikmati fantasi seks mereka dan keinginan seks mereka lebih membara lagi. Bukan begitu? Selain mendapatkan kepuasan satu sama lain, berhubungan seks juga diketahui menjadi cara komunikasi di antara pasangan. Penting untuk ketika berhubungan seks tidak langsung bergegas tidur, melainkan manfaatkan waktu saling ‘deep talk’ membicarakan segala sesuatu yang menjanggal satu sama lain.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya