5 Shio Ini Diprediksi Paling Sial di Tahun Naga 2024! Tenang, Ada Cara Buat Menangkalnya

Ilustrasi shio
Sumber :
  • Pixabay/D. Aida

VIVA Lifestyle – Tahun Naga Kayu akan segera tiba, dan ini akan menjadi tantangan bagi beberapa shio. Meskipun beberapa shio akan mendapatkan nasib baik dan keberuntungan, sayangnya beberapa yang lain harus menghadapi rintangan dan tantangan yang akan menguji kesabaran dan ketahanan mereka. 

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Lalu, siapa saja orang-orang yang diprediksi bakal tidak beruntung di tahun Naga Kayu 2024 mendatang? Berikut 5 shio yang diramal akan mengalami masa sulit di tahun 2024, dilansir Chinese Zodiac, Jumat 22 Desember 2023. Yuk, scroll!

Shio Anjing
Menurut astrologi Tiongkok, tahun Naga tidak terlalu menguntungkan bagi pemilik shio ini. Mengapa? Naga dan Anjing sendiri dianggap tidak cocok satu sama lain karena mereka memiliki kepribadian dan nilai yang sangat berbeda. 

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Naga suka berpetualang dan berani, sementara anjing setia dan berhati-hati. Naga karismatik dan dominan, sedangkan anjing rendah hati dan kooperatif. Perbedaan tersebut dapat menimbulkan perselisihan dan kesalahpahaman di antara mereka, sehingga sulit untuk akur. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Akibatnya, pemilik shio Anjing mungkin akan menemui beberapa kendala dan kesulitan dalam karier, hubungan, kesehatan dan keuangan di 2024. Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa memanfaatkan tahun ini dengan maksimal jika Anda tekun dan berhati-hati. 

Shio Naga
2024 adalah tahun Naga yang juga merupakan tahun Ben Ming Nian atau tahun shio Anda. Meski kelihatannya bagus, namun dalam budaya Tiongkok, Beng Min Nian bukanlah sebuah perayaan, melainkan sumber potensi masalah. 

Jadi, jika shio Anda Naga, ini dapat membawa Anda pada kesialan, kemalangan dan kecelakaan. Anda mungkin akan menghadapi konflik dengan keluarga, teman atau kolega, masalah kesehatan, kerugian finansial atau kemunduran karier. 

Shio Kerbau
Pemilik shio Kerbau akan menghadapi banyak kendala dan kesulitan, terutama jika Anda lahir pada tahun 1973. Anda akan menghadapi konflik, kemunduran dan stagnasi dalam menjalankan usaha Anda. Untuk itu, pemilik shio Kerbau harus bersabar, bersikap fleksibel, dan mudah beradaptasi untuk mengatasi tantangan ini. 

Shio Kambing
2024 adalah tahun yang menuntutmu untuk bersikap pengertian dan toleran terhadap orang lain. Di tahun Naga Kayu, Anda harus belajar bersikap rasional dan tenang dalam setiap situasi. 

Ilustrasi Shio

Photo :
  • Freepik

Anda mungkin akan merasa seluruh alam semesta menentang Anda, tetapi ini tidak benar. Cobalah lebih banyak bersabar dan berikan perhatian pada orang-orang di sekitar Anda, karena ingat, bukan Anda saja yang menghadapi kesulitan. 

Shio Macan
Pemilik shio Macan perlu mempersiapkan diri menghadapi tantangan yang menanti Anda di paruh kedua tahun 2024. Anda akan menghadapi banyak masalah dan hambatan dalam karier dan proyek yang Anda jalankan. Anda akan menemukan beberapa orang yang tidak diduga akan merendahkan Anda. 

Cobalah lebih membumi, hiduplah di masa sekarang sebanyak mungkin karena masa lalu dan masa depan tidak akan membantu Anda. Lebih percayalah pada kekuatan batin Anda. Jangan melakukan investasi finansial yang berisiko dan tetap berhati-hati. Jangan mempercayai siapa pun sampai mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka tidak memiliki niat buruk dan menunda rencana masa depan Anda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya