Selebgram Rekha Lena raih Prestasi Sempurna di Program Magister di Universitas Padjajaran

Rekha Lena
Sumber :
  • IG @rekhalena

VIVA LIFESTYLE – Selebgram, Rekha Lena, baru-baru ini membagikan prestasinya dalam hasil kuliah di program magister Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dari Universitas Padjajaran (Unpad). Dengan bangga, Rekha Lena menunjukkan bahwa semua mata kuliah yang diambilnya berhasil diraih dengan nilai A.

Raih TKDN, LG Semakin Siap Dukung Digital Display Untuk Kebutuhan Bisnis dan Dunia Pendidikan

IPK Rekha Lena juga mencapai tingkat sempurna dengan angka 4.00, sebuah pencapaian yang memukau dan menjadi bukti keseriusannya dalam mengejar prestasi akademis. Rekha Lena mengungkapkan perasaannya yang sangat senang atas pencapaian tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Perasaannya tentu sangat senang dan pastinya ini surprise sekali. Di sela-sela kesibukan yang sangat padat dan sama sekali tidak berharap bisa dapat A, ternyata saya mampu menyelesaikan dengan baik semua tugas kuliah dan sekaligus pekerjaan-pekerjaan yang lain," ujar Rekha Lena saat dihubungi baru-baru ini.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Keberhasilan Rekha Lena tidak didapatkan dengan mudah, melainkan melalui usaha dan ketekunan yang serius selama masa perkuliahan. Sebagai mahasiswa yang mengikuti jalur fast track S2 dan S3 di Unpad, Rekha Lena mengakui bahwa menjaga keseimbangan antara bekerja dan kuliah merupakan tantangan yang serius.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Meskipun memiliki lebih dari setengah juta followers di Instagram, Rekha Lena tidak ragu mengorbankan waktu istirahatnya demi menyelesaikan tugas-tugas perkuliahan dengan baik.

Rekha Lena

Photo :
  • IG @rekhalena

"Sangat pernah (begadang ngerjain tugas). Saya tidak mau momentum belajar saya terganggu oleh pekerjaan dan begitu pun pekerjaan terganggu dengan perkuliahan. Jadi saya harus bagi waktu betul-betul, bahkan kalau pun saya ada acara di luar kota atau luar negeri, laptop tidak pernah lepas dari tangan saya," tuturnya.

Tentang respons keluarganya, Rekha Lena mengungkapkan bahwa keluarganya sudah mengetahui nilai sempurna untuk semua mata kuliahnya dan merasa sangat bangga.

"Kalau mereka bilang ini adalah sesuatu yang membanggakan mereka, walaupun sebenarnya bukan kali pertama saya cumlaude," kata Rekha Lena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya