Cassiopea Yap Berbagi Tips Melewati Tantangan Hidup dalam Buku Inspiratifnya

Cassiopea Yap
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Setelah menorehkan kesuksesan di dunia bisnis, Cassiopea Yap, seorang wanita asal Singapura, mengambil langkah berani sebagai penulis dengan merilis buku bertajuk Cass By The Garden - Love & Forgive.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Dalam karyanya yang berjudul Cass By The Garden - Love & Forgive, Cassiopea Yap mencurahkan pengalaman hidupnya, mulai dari masa kecil hingga mencapai puncak kesuksesan saat ini.

Meski memiliki pengalaman dalam dunia wirausaha, termasuk dalam bisnis penulisan, penjualan, dan pemasaran buku dan majalah, buku ini merupakan karya tulis pertama Cassiopea Yap. Awalnya, dia enggan untuk membuat buku, namun keberanian muncul ketika pandemi COVID-19 melanda, menghantam usahanya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Saya mulai menulis buku ini saat pandemi COVID-19, ketika segala usaha saya tampaknya tidak berjalan. Akhirnya, saya memberanikan diri untuk menulis dan mewujudkannya menjadi buku ini," ungkap Cassiopea Yap saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Sebagai anggota British Society of Clinical Hypnosis (BSCH) dan National Guild of Hypnotists (NGH) Amerika Serikat, Cassiopea Yap mengakui bahwa bukunya mencerminkan kisah pribadinya, dari rasa sakit akibat kegagalan hingga mencapai kesuksesan di dunia bisnis.

"Saya pernah mengalami rasa sakit karena kegagalan dan masalah hidup. Namun, berkat rasa sakit itu, saya menjadikannya sebagai kekuatan untuk bangkit dan meraih kesuksesan," katanya.

Dalam bukunya, yang juga merupakan kumpulan pengalaman sebagai anggota Asosiasi Konselor dan Terapis Internasional, Cassiopea Yap berbagi kisah hidupnya dengan tujuan memberikan inspirasi kepada pembacanya.

ilustrasi buku sebagai ornamen pendidikan

Photo :
  • vstory

"Dengan buku ini, saya ingin memberikan motivasi dan dorongan kepada pembaca yang menghadapi masalah hidup, termasuk masalah mental. Buku ini dapat memberikan inspirasi khususnya untuk wanita," jelasnya.

Buku ini tidak hanya menyuguhkan kisah inspiratif, tetapi juga memberikan tips untuk melewati tantangan hidup. Cassiopea Yap berharap pembaca, terutama wanita, dapat meraih kekuatan untuk mengatasi kesulitan dalam hidup.

Alasan Cassiopea Yap memilih Indonesia sebagai pasar penjualan bukunya adalah karena cintanya terhadap kehangatan masyarakat Tanah Air dan keberagaman budayanya.

"Saya ingin menciptakan pertukaran budaya antara Indonesia dan Singapura," tambahnya.

Melalui karyanya, Cass By The Garden - Love & Forgive, Cassiopea Yap memberikan wawasan dan saran untuk wanita di seluruh dunia, mengajak mereka untuk bangkit dari kesulitan dan mengambil kendali atas hidup mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya