TERPOPULER: Teuku Ryan Kekeuh Mau Rujuk, Virgo Siap-siap Dikejar

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

JAKARTA  – Bagaimana jika seorang istri mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama namun suami kekeh untuk mempertahankan rumah tangga? Permasalahan ini mungkin sering dijumpai di rumah tangga masyarakat. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Hal ini juga tengah terjadi di rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis. Berdasarkan kasus keduanya bagaimana Islam melihat hal tersebut? Kabar itu menjadi salah satu kabar yang menarik pembaca sepanjang Kamis 8 Februari 2024. Selain itu berikut ini rangkuman lengkapnya.

Ramalan Zodiak Kamis 8 Februari 2024, Virgo: Seseorang Akan Mengejarmu

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Kamis, 8 Februari 2024. Taurus diuji soal kesetiaan. Jangan mudah mempercayai seseorang Gemini. Jangan membuat keputusan sepihak Cancer. Virgo akan dikejar-kejar seseorang. Tertawa adalah obat terbaik, Pisces. 

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis Mau Cerai Teuku Ryan Kekeuh Rujuk, Buya Yahya: Suami Koreksi Diri Dulu

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr

Rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan terus menjadi sorotan publik pasca gugatan cerai yang dilayangkan Ricis pada akhir Januari 2024 lalu. Namun di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Teuku Ryan masih bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya.  

Berkaca pada kasus rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis, bagaimana Islam melihat jika seorang istri bersikeras untuk bercerai hingga memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama?

Ilustrasi pasangan bercinta

Photo :
  • popsugar

Berhubungan seks diharapkan bisa memberikan rasa kepuasan antar pasangan. Dikenal dengan istilah orgasme, berbagai cara dilakukan pasangan untuk bisa mencapai titik tersebut. 

Tahun Baru Imlek

Photo :
  • Pixabay

Siapa yang tidak tertarik dengan cerita-cerita mistis dan legendaris? Begitu pun dengan perayaan Tahun Baru Imlek yang dipenuhi mitos dan cerita menarik. Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa dekorasi merah mendominasi, dan mengapa kita suka melepaskan kembang api? 

Cerita-cerita ini membawa kita kembali ribuan tahun lalu. Dilansir dari Great Wall, mari kita telusuri beberapa mitos menarik di balik perayaan Tahun Baru Imlek. 

Isra Miraj, peristiwa luar biasa yang diabadikan dalam sejarah Islam, mengisahkan perjalanan Rasulullah SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan selanjutnya ke langit ketujuh. Perjalanan ini dipenuhi dengan keajaiban dan hikmah yang mendalam, memberikan pelajaran berharga tentang keteguhan iman, kepatuhan kepada Allah, dan kebesaran-Nya. Dalam setiap peristiwa besar, terdapat kata-kata mutiara yang memancarkan cahaya kebijaksanaan. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya