Cepat Orgasme! Ini Posisi Idaman Wanita saat Bercinta

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA Lifestyle – Berhubungan seks diharapkan bisa memberikan rasa kepuasan antar pasangan. Dikenal dengan istilah orgasme, berbagai cara dilakukan pasangan untuk bisa mencapai titik tersebut.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Beberapa hal yang umum dilakukan oleh pasangan untuk mencapai hal tersebut mulai dari mencoba berbagai posisi seks hingga fantasi seks wanita apa yang dibayangkan ketika mereka berhubungan seks. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Berkaitan dengan hal itu, YouTuber dan seorang ahli urologi dan ahli bedah panggul, dr. Rena Malik mengungkap salah satu cara untuk mencapai orgasme, bisa didasarkan pada penelitian medis seputar posisi seksual dan kesenangan wanita.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Melansir laman Mens Health, penelitian terbaru yang dilakukan di Republik Ceko, melibatkan pria dan wanita yang rata-rata berhubungan seks seminggu sekali. Peserta diberikan diagram dari 13 tindakan seks yang berbeda, yang dinilai peserta dalam skala 1 sampai 4 dalam hal kenikmatan seksual. (Tidak semua aktivitas seksual ini melibatkan penetrasi penis).

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Posisi penetrasi yang paling sering digunakan adalah tatap muka, baik dengan pria atau wanita di atas, diikuti dengan kneeling rear entry atau berlutut dari belakang. Sepertiga wanita dalam penelitian ini tidak mengalami orgasme dengan orgasme penetratif, kemungkinan karena kurangnya rangsangan klitoris.

Wanita yang lebih sering orgasme cenderung berusia lebih tua, lebih sering berhubungan seks, dan lebih sering melakukan posisi seperti face to face dengan posisi woman on top, duduk berhadap-hadapan, dan lebih jarang, berlutut di belakang.

"Saya kira dengan posisi-posisi tersebut, perempuan cenderung bisa memiringkan dirinya sedemikian rupa sehingga memungkinkan penetrasi klitoris lebih banyak, baik klitoris luar maupun klitoris dalam, sehingga bisa mencapai kenikmatan lebih,” kata Malik.

Namun, perlu dicatat bahwa pengalaman pribadi setiap orang tentang seks berbeda-beda, dan apa yang berhasil bagi individu dalam penelitian ini belum tentu berhasil untuk Anda dan pasangan. Bermain dan bereksperimen, menurut Malik, adalah cara terbaik untuk mendapatkan kepuasan.

"Kebaruan itu sendiri dapat meningkatkan kenikmatan orgasme, dan itu memang benar. Cobalah varietas, cobalah hal-hal berbeda dalam hubungan Anda dan lihat bagaimana kelanjutannya. Anda mungkin menemukan posisi yang benar-benar Anda sukai yang bahkan belum pernah Anda coba sebelumnya, dan itu akan membuat pertemuan itu jauh lebih seru dan menyenangkan bagi kedua belah pihak yang terlibat," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya