5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan untuk Pemula, Pengantin Baru Harus Coba!

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

Jakarta – Pada malam pertama, pasangan suami-istri yang baru menikah sering kali mengalami rasa canggung saat hendak melakukan hubungan seksual. Terlebih lagi, kurangnya pengalaman membuat mereka mungkin tidak tahu bagaimana cara berhubungan seks.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Bagi pasangan yang baru mengenal dunia seks, disarankan untuk mencoba posisi-posisi yang sederhana terlebih dahulu. Meskipun sederhana, posisi-posisi berikut tidak akan mengurangi pengalaman seksual kamu. Inilah lima posisi seks yang aman dan mudah dilakukan oleh pemula, seperti dilansir dari Lybrate:

Misionaris

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ilustrasi seks.

Photo :
  • Bigthink

Posisi seks misionaris adalah gaya bercinta yang paling umum dan paling populer bagi pemula. Cara melakukannya pun cukup mudah.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Berdasarkan penelitian yang ditulis dalam Jounal of Sex and Marital Therapy, disebutkan bahwa gaya misionaris dapat meningkatkan kenikmatan dan keitiman yang erotis saat berhubungan seksual. Tidak hanya itu, metode ini juga bisa meningkatkan kemungkinan wanita mencapai orgasme sampai 50 persen.

Posisi doggy style juga cukup umum dicoba pasutri yang baru pertama kali berhubungan badan dan ramah pemula. Cara melakukan doggy style adalah wanita membelakangi pasangan. Doggy-style mungkin terkesan tidak sopan ataupun tidak cocok untuk dilakukan. namun, untuk mereka yang memiliki berpikiran terbuka dan ingin mencoba hal baru, doggy-style bisa menjadi alternative menarik untuk memperoleh kehamilan

Woman on top

Posisi woman on top atau WOT cukup populer. Posisi ini juga membuat pihak wanita mengontrol ritme seks. Selain menjadi favorit banyak pasangan, posisi woman on top juga membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme.

Posisi seks woman on top membuat wanita lebih memegang kendali saat berhubungan intim. Selain memudahkan wanita mencapai klimaks, posisi ini juga sering kali membuat pria lebih mudah bergairah ketika melihat pasangannya lebih mendominasi saat berhubungan intim.

Reverse cowgirl

Posisi seks reverse cowgirl adalah perpaduan silang antara gaya doggy style dan woman on top tradisional. Bedanya, di posisi reverse cowgirl, wanita membelakangi pasangannya saat menggagahi pria.

Manfaat dari posisi ini akan menghasilkan beberapa efek kardio dan latihan otot quad yang bagus. DeSeta mengatakan posisi ini menyenangkan bagi pihak yang berada di atas karena dapat mengontrol kedalaman dan sudut penetrasi.

Di kursi

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • times of india

Posisi seks on a chair atau secara harfiah berarti di kursi, sesuai namanya, membutuhkan properti berupa kursi. Properti kursi yang dibutuhkan pun sebisa mungkin memiliki kaki yang tidak terlalu tinggi, sehingga kaki pasutri bisa menapak lantai. Disarankan untuk pemula, ini merupakan alternatif gaya jika kamu ingin melakukan gaya tak biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya