Terpopuler: Makanan yang Bikin Berat Badan Naik Drastis dan Intip Tren Fashion 2024-2025

Ilustrasi menurunkan dan menambah berat badan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle  – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Minggu, 3 Maret 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari keempat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai makanan yang membuat berat badan naik drastis. 

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

Ramalan Zodiak Minggu 3 Maret 2024, Capricorn Banyak Tanggungan

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Ramalan zodiak Minggu, 3 Maret 2024. Taurus, dalam hubungan asmara ada kesalahpahaman. Virgo akan menikmati momen romantis bersama pasangan. Libra, hindari konflik dalam hubungan cinta. Capricorn memiliki banyak tanggungan. Terus gulir ke bawah untuk membaca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dilansir dari Mensxp.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

DiveArts Academy dan Hotel Borobudur Jakarta Gelar Indonesia Mermaid Championship 2024

DiveArts Academy bersama Hotel Borobudur Jakarta menghadirkan kejutan besar dengan penyelenggaraan Indonesia Mermaid Championship 2024 pada hari Sabtu, 2 Maret 2024, sebuah acara inovatif yang mempersatukan para penggemar mermaid, seniman, dan inovator dari seluruh penjuru negeri.

Kejuaraan ini terselenggara dalam rangka ulang tahun Hotel Borobudur Jakarta yang ke 50 tahun serta untuk merayakan seni, atletisme, kreativitas mermaiding dan seni tari dalam air. 

Ilustrasi nasi putih

Photo :
  • pixabay

Masalah kenaikan berat badan menjadi momok menakutkan terutama bagi wanita. Sebab, dengan bertambahnya berat badan dapat memengaruhi penampilan. Tidak hanya itu, kenaikan berat badan yang signifikan juga berdampak pada obesitas.

Diketahui, orang dengan obesitas berisiko 2 kali lipat terkena berbagai masalah penyakit. Mulai dari serangan jantung, penyakit jantung koroner, stroke, diabetes  dan hipertensi atau tekanan darah tinggi. 

Muffest Media viewing

Photo :
  • MUFFEST

Perhelatan fesyen muslim tahunan terbesar di Indonesia, Muslim Fashion Festival (MUFFEST)+  akan digelar untuk kesembilan kalinya pada tanggal 8-11 Agustus 2024 di Istora Senayan. Dalam rangkaian acara Road to MUFFEST+ 2024, Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersinergi dengan Gemalindo Kreasi Indonesia menyelenggarakan MUFFEST+ Media Viewing pada tanggal 1-3 Maret 2024 bertempat di Ice Palace Lotte Mall, Kuningan, Jakarta.

MUFFEST+ Media Viewing merupakan presentasi tren fesyen dengan format yang berbeda dari yang biasa kita lihat selama ini. Dalam gelaran ini, para desainer dan brand fesyen muslim Indonesia akan mempresentasikan koleksi tren 2024-2025 dalam format teatrikal yang menampilkan keragaman karya, kreativitas, dan inovasi dalam industri fesyen muslim Indonesia dengan latar tempat Ice Palace yang ikonik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya