Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Abibayu
Sumber :
  • IG @abibayu

VIVA Lifestyle – Kreativitas dan kemampuan memanfaatkan peluang merupakan keterampilan penting bagi seorang pembuat konten. Abibayu, seorang konten kreator yang berasal dari Surabaya dan telah menjadi sorotan publik karena kemiripannya dengan bintang Korea Selatan, Park Sea Joon, menyadari pentingnya hal tersebut dalam meningkatkan eksistensinya. Menurutnya, memiliki kesiapan dengan gadget di tangan adalah hal yang vital agar ide-ide atau momen tertentu dapat segera diwujudkan dengan baik.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Pernyataan tersebut disampaikan Abibayu dalam acara peluncuran produk terbaru Anker dan Soundcore yang berlangsung baru-baru ini. Dalam tema besar "Boost Your Passion, Always On", Abibayu, yang memiliki nama lengkap Abibayu Gustri Kamadjaja, menilai bahwa produk-produk yang ditawarkan sangat mendukung kegiatan sehari-harinya. Scroll lebih lanjut ya.

"(Tagline) Always On ini kayak udah jadi part of our life. Semuanya harus ready karena kita nggak tau peluang kapan hadir, jadi dengan always on ini, kita bisa standby dan emang solution banget buat kita," ungkap Abibayu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Dengan adanya Anker ini solutionnya, enak banget untuk nge-charge laptop, hp, buat konten segalanya. Karena kalau powerbank biasa kan panas, ini nggak. Dan Charger-nya pun cukup satu aja sekarang," lanjut Abibayu.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Dalam acara peluncuran tersebut, Anker memperkenalkan produk terbaru di sektor pengisian daya mobile, sementara Soundcore menghadirkan inovasi melalui produk open ear. Nyatanya, Abibayu merupakan salah satu pelanggan setia dari produk-produk tersebut.

"Udah lama (pakai Anker) dari yang (kapasitas) 10ribu (MAh) itu tahan lama, sekarang ada yang 20ribu juga. Charger, kabel, Powerbank juga. Saking efisiennya bisa dimasukin ke kantong itu, seukuran minuman kaleng," ujarnya.

Ilustrasi konten / platform.

Photo :
  • Smart Property Investment

"Kalau pengalaman pakai Soundcore, kalau dipakai olahraga energi kita kayak meluap-luap, main basket pakai musik tuh berasa kayak pemain NBA," tambah Abibayu.

Berdasarkan pengalaman sebagai pengguna, Abibayu memberikan rekomendasi produk terbaik yang menurutnya sangat mendukung kegiatan sehari-harinya. Tidak hanya dalam hal pekerjaan, ia juga memberikan penilaian positif untuk produk yang dapat mendukung hobi berolahraganya.

"(Rekomendasi) Gan Prime (PB) krn sbg orang yang aktifitasnya banyak dan harus always on, satu lagi Soundcore karena aku olahraga yaa," pungkas Abibayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya