Mengisi Liburan Lebaran Tanpa Mudik, Ini Salah Satu Caranya

Ilustrasi orang sedang bermain game online
Sumber :
  • Freepik

VIVA Lifestyle – Liburan Lebaran merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan merayakan kemenangan setelah menjalani ibadah puasa. Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, tradisi mudik menjadi pilihan utama dalam merayakan momen ini.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan atau kemampuan untuk melakukan perjalanan pulang kampung. Bagi mereka yang tidak mudik, menghabiskan liburan Lebaran bisa menjadi tantangan tersendiri. Scroll lebih lanjut ya.

Jangan khawatir, ada banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan, salah satunya adalah bermain game online. Bermain game online bukan hanya sekadar hiburan semata, tetapi juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan sosial.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Melalui platform-game yang seringkali menyediakan fitur obrolan atau multiplayer, Anda dapat berinteraksi dengan teman-teman secara virtual. Liburan Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk mengundang teman-teman atau saudara yang tidak mudik untuk bermain bersama. Bermain game bersama tidak hanya meningkatkan kebersamaan, tetapi juga membantu mengurangi rasa kesepian bagi mereka yang merayakan Lebaran jauh dari keluarga.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Tak ayal, dengan tingginya minat anak muda bermain games, developer pengembang industri game juga makin bertumbuh, baik yang free maupun yang berbayar. Khusus yang berbayar, para gamers profesional pun membutuhkan layanan top up games yang terpercaya, mudah, dan murah.

Salah satu pelaku usaha layanan di bidang ini adalah Xcashshop, sebagai brand top up games yang dalam beberapa tahun terakhir dikenal di kalangan para gamers. Sang Founder, Muhammad Rifqy Abdillah mengakui jika dalam beberapa tahun terakhir dunia games memang semakin ramai.

Aplikasi game online lokal

Photo :
  • ist

Berkiprah hampir 4 tahun di bidang ini, Rifqy Abdillah terus berkomitmen untuk memberikan layanan top up games yang aman, murah, dan terpercaya bagi para kliennya. 

Pria kelahiran Surabaya ini mengeklaim jika layanannya menjadi yang termurah sehingga setiap bulannya dia mampu menjual hingga puluhan ribu orderan. 

"Sebagian dari transaksi hasil penjualan tersebut, saya buatkan event dan promo juga untuk para gamers. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan," ungkap Rifqy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya