Pemandian Air Panas di Kanada Gelar Kontes Membekukan Rambut

Kontes membekukan rambut di pemandian air panas di Kanada.
Sumber :
  • takhinihotpools.com

VIVA.co.id – Kebanyakan orang memilih berdiam diri di rumah saat musim dingin. Namun, berbeda dengan yang dilakukan orang-orang di Kanada.

5 Negara dengan Pulau Terbanyak di Dunia, Ada Indonesia

Dilansir dari laman Huffington Post, pemandian air panas Takhini Hot Pools, Yukon, mengadakan kompetisi membekukan rambut yang telah dihelat sejak tahun 2011, tepatnya di setiap bulan Febuari, ketika suhu mencapai 25 derajat Fahrenheit.

Kontes tersebut diadakan untuk setiap pengunjung yang hadir dalam acara itu. Pemenangnya bisa membawa pulang uang senilai US$700 atau Rp9,3 juta.

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Tak hanya itu, Takhini Hot Pools juga memberikan tip kepada peserta lomba agar rambut mereka bisa membeku dan mengeras. Pertama, pembekuan rambut bisa dilakukan pada suhu -20 derajat Fahrenheit atau lebih dingin.

Namun, jika suhu rambut lebih hangat mungkin Anda akan kesulitan atau membutuhkan waktu lebih lama untuk membekukannya.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Selanjutnya, basahi kepala Anda dengan air panas, kemudian biarkan udara dingin membekukan rambut Anda secara alami, termasuk alis dan bulu mata Anda.

Ketika rambut mulai membeku, peserta dapat mengambil foto dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadi. Pihak Takhini Hot Pools akan mengumumkan pemenang resmi pada bulan Maret 2017 mendatang.

 

A post shared by Brett Elliot (@btelliot) on

 

A post shared by @blue.ward on

 

A post shared by Franzi???? (@franzi__xx) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya