Big Bad Wolf Books 2017 Hadirkan Lebih 5 Juta Buku

Pameran buku.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA.co.id – Bagi yang hobi membaca dan ‘melahap’ segala jenis buku, ada kabar baik yang dijamin akan membuat Anda gembira. Bazar buku internasional The Big Bad Wolf Books kembali digelar di Indonesia untuk kali kedua, tepatnya di hall 7-10 Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (ICE BSD), mulai 21 April hingga 2 Mei 2017.

Mau Borong Buku Tapi Tetap Cuan? Ini Tips Belanja di Big Bad Wolf 2023

Tahun ini, pameran buku berskala internasional itu akan hadir dengan lebih banyak buku. Lebih dari lima juta buku, mulai dari genre fiksi seperti novel grafis, fiksi ilmiah dan fantasi, roman, sastra, hingga buku-buku non-fiksi. 

Buku mengenai keluarga, hubungan asmara, kesehatan, kecantikan, rumah, kebun, masakan, hewan, ilmu dan alam, hiburan, travel, otomotif, biografi, serta bisnis dan motivasi, seni dan desain.

Zona Kalap Jadi Surganya Pecinta Buku di Pameran IIBF 2022

Ada pula buku-buku berbahasa Indonesia mengenai agama dan motivasi, bacaan anak-anak dan masih banyak lagi. Demikian menurut laman Facebook resmi Big Bad Wolf Book Indonesia.

Tak hanya itu, area pameran pun lebih besar, luasnya lebih dari 20 ribu meter persegi. Waktu belanja Anda juga lebih lama. Bayangkan saja, pameran buku bergengsi ini digelar nonstop, alias tak pernah ditutup selama 280 jam.

Dewi Lestari dan 11 Penulis Indonesia Siap Unjuk Gigi di London

Akan disediakan pula gerai makanan dan minuman yang juga buka 24 jam nonstop, untuk melayani para pengunjung bazar.

Bicara bazar dan pameran, tentu saja tak pernah sepi dari diskon. Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang ditawarkan di pameran ini sebesar 60 hingga 80 persen untuk semua buku.

Selamat berburu buku!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya