Berburu Diskon Hingga 90 Persen, Di Sini Tempatnya

Berburu diskon di BigBang Jakarta 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Bagi yang berencana untuk berburu diskon barang-barang akhir tahun, Pameran Cuci Gudang dan Festival Akhir Tahun Big Bang Jakarta 2017 adalah tempat yang harus dikunjungi. Acara yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, menawarkan diskon hingga 90 persen untuk beragam barang. 

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Pameran bertema Year End Festival and Final Clearance ini akan berlangsung mulai hari ini, Jumat 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 mendatang. 

"Jadi Big Bang Jakarta ini akan menjadi salah satu pameran cuci gudang plus festival akhir tahun terbesar terlengkap dan yang pertama di akhir tahun 2017," ungkap Komisaris PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia, saat ditemui di JIEXPO, Kemayoran, Kamis 21 Desember 2017

Masih Sempat! Pesta Diskon 11.11 Banyak Promo Berlimpah, Cek Yuk!

Novry menjelaskan, pameran ini akan diikuti oleh sekitar 198 merek yang memberikan diskon hingga 90 persen. Seperti di antaranya Electronic City, GAP, dan NIKE. 

"Nanti juga akan ada Sriwijaya Air  dengan Sriwijaya Air Travel Fair, di mana harga tiket super murah untuk berbagai tujuan mulai Rp150 ribu hingga Rp300 ribuan," ungkap Novry. 

Hati-hati Beli Barang Stok Lama Saat Diskon Tahun Baru

Di samping itu, acara ini juga akan menghadirkan pameran Lego Terbesar yang juga dilengkapi dengan program kompetisi Lego. Tidak tanggung, hadiah utamanya ialah tiket masuk gratis ke Legoland Malaysia, gratis menginap di Legoland Hotel, gratis tiket pesawat, dan tersedia juga ratusan hadiah menarik lainnya.


 

Pesta diskon Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat (PDKT) 2-3 Oktober 2021

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

PDKT tawarkan promo menarik dari harga spesial, promo program cicilan dan penawaran pesta diskon besar-besaran lebih dari 2.500 produk kebutuhan

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2021