3 Barang Paling Laku di Toko Online, Nomor Satu Item Fesyen

Ilustrasi donasi online.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tren belanja online semakin mencuri perhatian masyarakat. Tidak hanya lebih efisien, belanja online juga memberi pengalaman berbelanja baru yang lebih menyenangkan.

Berburu Produk Kecantikan Murah di Sini, Catat Tanggalnya!

Dalam berbelanja online setiap orang  tentunya memiliki kebutuhannya masing-masing. Namun siapa sangka, ternyata produk fesyen berada di angka pertama dalam daftar pencarian pembeli.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Astrid Puspitasari, Head of Public Relations Lazada yang mengatakan bahwa barang fesyen menjadi item yang paling dicari di platform jual beli online. Hal itu akan terus meningkat kala ada kampanye terbaru seperti Hari Belanja Online (Harbolnas).

Beli Laptop di Toko Online, Paket yang Datang Mengejutkan

“Jadi kategori yang paling banyak dicari pengunjung adalah masih fesyen. Ini jadi urutan pertama dan akan meningkat bila ada kampanye terbaru seperti Harbolnas,” ujar Astrid saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 17 Januari 2018.

Adapun barang kedua yang paling banyak dicari adalah elektronik. Para pengunjung online banyak mencari produk berbanderol diskon yang spesial.

Ramadan Tiba, Perhatikan 4 Tips Ini Sebelum Memilih Mukena

Terakhir yakni kategori kecantikan yang paling banyak dicari para kaum hawa. Produk kecantikan yang paling banyak dicari seperti maskara, bedak dan kosmetik lainnya dari merek ternama.

“Jadi setelah fesyen, posisi kedua yang dicari adalah barang elektronik dan kecantikan. Tiga kategori tersebut terus susul menyusul di awal tahun ini,” ucap dia.
 

Kepala BPOM Penny K Lukito dalam seremoni pemusnahan produk kosmetik dan obat ilegal di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 20 Desember 2018.

BPOM Serukan Situs Belanja Online Ikut Setop Penjualan Kosmetik Ilegal

Produk kosmetik dan obat ilegal banyak dipasok dari kota-kota besar.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2018