Bikin Haru, Perawan Tertua Usia 83 Tahun Akhirnya Menikah

Perawan Tertua, Naom (83) dan Rwakaikara (90)
Sumber :
  • maravipost.com

VIVA – Istilah cinta tak mengenal usia nampaknya sangat tepat disandang oleh sepasang mempelai asal Uganda yang baru saja menikah. Baru-baru ini, perawan berusia 83 tahun yang diketahui bernama Naom telah dinikahi Rwakaikara, yang berusia 90 tahun.

Kisah AO PNM, Keluar Zona Nyaman untuk Beri Kenyamanan Keluarga

Upacara pernikahan tersebut belum lama ini diadakan di Katedral St. James di daerah Hoima, Uganda. Pernikahan itu juga dipimpin oleh Uskup Nathan Kyamanywa yang sudah pensiun. Demikian seperti dilansir dari Maravi Post.

Uskup Kyamanywa mengatakan kepada jemaat bahwa tidak ada kata terlambat untuk mengambil jalan Tuhan. Ia mengucapkan terima kasih kepada pasangan tersebut untuk dengan sabar menunggu hari istimewa mereka.

Kisah Inspiratif, Jatuh Bangun Kesuksesan Konten Kreator Mompreneur Sherly Ocktavia

Dia mengatakan pasangan tersebut telah menantang generasi muda untuk juga mengikuti jalan Tuhan. Sang uskup juga mengungkapkan bahwa pernikahan ini juga menjadi berkat tersendiri baginya.  

"Ini pertama kalinya sejak saya mulai bekerja sebagai Uskup untuk menikahi seorang wanita perawan tua seperti Naom. Ini menakjubkan dan dunia akan membaca dan belajar banyak tentang Anda", katanya.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Meski Rwakaikara memiliki 10 anak, dari istri pertamanya yang telah meninggal, istri barunya Naom belum pernah menikah sebelumnya dan dokter telah memastikan bahwa dia masih perawan.

Sampai pernikahannya, Naom adalah perawan wanita tertua di dunia dan telah menerima banyak uang dari para simpatisan baik untuk mendukung asas-asasnya. (ren)

Bubur umbi garut

Kisah Inspiratif dari Anak Santri, Ciptakan Produk Pangan untuk Solusi Kesehatan

Dengan panduan teknologi pangan yang ada ini mereka memperkenalkan bubur instan umbi Garut sebuah produk yang tidak hanya inovatif tetapi juga menyimpan kepedulian sesama

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024