Intip Kehebatan Seks Sesuai Zodiak Part 1

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Seberapa lihai Anda untuk urusan seks dipengaruhi oleh kepribadian. Setiap orang punya kepribadian unik yang turut dipengaruhi oleh zodiak.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Ahli astrologi Matthew Currie membocorkan kekuatan seks dari masing-masing zodiak seperti dilansir laman Women's Health.

Aries
Identik dengan impulsif, berterus terang dan berkemauan keras. Aries yang goal oriented akan berusaha membuat pasangannya puas. Jangan ragu sampaikan keinginan atau fantasi seks kepada Aries. Mereka akan senang hati merespons. 

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Taurus
Salah satu zodiak terseksi! Taurus piawai dalam membangun mood bercinta. Apalagi mereka juga mudah merasa terangsang. Menjadikan Taurus terlihat seksi di mata pasangan. 

Gemini
Zodiak cerdas yang pintar mengeluarkan kata-kata nakal nan menggoda. Selain itu Gemini juga terbuka soal fantasi seks. Tidak malu-malu mewujudkan fantasi seks lewat role play.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Cancer
Emosional dan tidak ragu menghabiskan waktu dan energi, termasuk untuk seks. Menjadikan Cancer perlu waktu sedikit lebih lama untuk jadi ‘panas’. Perlahan tapi pasti, berujung pada ledakan orgasme dan sesi bercinta yang intim.

Leo
Menyukai drama dan spontan. Jadi Leo tidak keberatan dengan sedikit role play, pakaian dalam seksi, lilin dan tentu saja romantisme. Semua hal ini membuat pasangan selalu penasaran dan meminta lebih, lagi dan lagi! 

Virgo
Secara natural Virgo suka merawat, termasuk untuk seks. Saat merasa terhubung secara emosional dengan pasangan, zodiak ini akan berusaha memuaskan pasangan dengan segala cara.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya