Anak Muda Tak Lagi Tertarik Diet, Ini Alasannya

Ilustrasi tubuh sehat
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat kini sudah semakin meningkat. Terutama kalangan muda yang sudah lebih menyadari bahwa tubuh yang ideal tidak sekadar kurus, tapi juga harus bugar dan sehat.

Profil Andi Jerni, Atlet Karate yang Sentil Balik Omongan Megawati Soal Sumbangsih Generasi Milenial

Meningkatnya minat masyarakat untuk mendapatkan hidup yang lebih sehat sangat dirasakan oleh spesialis gizi, dr. Diana F. Suganda, SpGK. Kini, masyarakat khususnya kaum muda tidak lagi datang ke klinik gizi untuk bertanya seputar diet untuk menurunkan berat badan, tapi sudah banyak yang bertanya bagaimana mengatur pola hidup yang lebih sehat.

Ilustrasi olahraga lari.

Viral Lagi Video Megawati Remehkan Sumbangsih Generasi Milenial pada Negara, Disentil Atlet Karate

"Sekarang mereka lebih concern dengan kesehatan. Datang ke klinik untuk bertanya bagaimana bisa lebih sehat, umur panjang, tapi juga tidak sakit-sakitan," kata Diana dalam sebuah acara belum lama ini.

Diana pun membocorkan dua kunci untuk mendapatkan tubuh sehat, panjang umur, dan tidak menjadi sakit-sakitan. Yang pertama adalah aktivitas seperti berolahraga. Kedua, mengatur pola makan.

Resmikan Platform AI Buatan PRIDE, TKN Ingin Gaet Banyak Suara Milenial di Pilpres 2024

"Makan diperbaiki, bukan hanya makan lebih sedikit, tapi makan dengan benar. Bukannya tidak boleh makan ini dan itu, tapi perlu nutrisi yang seimbang dan pilihan bahannya harus lebih sehat sehingga kualitas hidup lebih baik," ujarnya menambahkan.

Dengan demikian, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga, anak, dan sahabat. Hidup juga menjadi lebih senang dan segar. (mus)

Prabowo dan Gibran

Komunitas Orang Papua di Yogyakarta Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Komunitas Papua di Yogyakarta menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran karena paslon ini memiliki visi misi meneruskan program presiden Joko Widodo, Hal ini diungkapkan

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024