8 Quotes tentang Cinta dari Lagu Kahitna, Siap-siap Galau

Band Kahitna.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Kahitna selama ini dikenal sebagai grup musik Tanah Air yang punya lagu-lagu dengan lirik yang menyayat hati. Grup musik asal Bandung, Jawa Barat yang dibentuk pada 24 Juni 1986 tersebut juga telah menelurkan delapan album studio dan dua album kompilasi.

20 Quotes Inspiratif untuk Menyambut Tahun Baru 2024

Kali ini VIVA akan mencoba mengingatkan Anda pada lagu-lagu galau dari Kahitna, lewat quotes atau kutipan tentang cinta yang diambil dari lagu-lagu tadi. Mulai dari cinta pada mantan, cinta bertepuk sebelah tangan sampai cinta segitiga. Berikut ini di antaranya. Siap-siap baper ya!

"Mau dikatakan apa lagi? Kita tak akan pernah satu. Engkau di sana, aku di sini. Meski hatiku memilihmu." (Mantan Terindah)

30 Quotes Untuk Hari Natal: Penuh Makna dan Doa di Penghujung Tahun

"Biar aku yang pergi bila tak juga pasti. Adakah selama ini aku cinta sendiri?" (Cinta Sendiri)

"Aku, dirimu, dirinya tak akan pernah mengerti tentang suratan. Aku, dirimu, dirinya tak resah bila sadari cinta tak akan salah." (Aku, Dirimu, Dirinya)

Merayakan Keindahan Kasih Ibu: Menelusuri Makna dalam 20 Quotes Indah untuk Hari Ibu

Sebagian personel Kahitna. Kelompok ini menjadi salah satu bukti kehebatan Yovie Widianto.

"Meskipun tak mungkin lagi tuk menjadi pasanganku, namun kuyakini cinta, kau kekasih hati." (Soulmate)

"Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta. Kau bukan hanya sekedar indah. Kau tak akan terganti." (Takkan Terganti)

"Dan aku mencintaimu, sungguh-sungguh tanpa kau tahu. Tersimpan di dalam hatiku. Selamanya ini jadi rahasia cintaku." (Rahasia Cintaku)

"Mendua aku tak mampu, mengikat cinta bersama denganmu. Maaf jika kau terluka saat aku memilih dirinya." (Tak Mampu Mendua)

"Mengapa harus kau terikat? Meski t'lah terucap hanya aku yang ada di hatimu." (Cinta Sudah Lewat) (je)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya