Unggah Quotes Soal Fake Usai Tampil Tanpa Berhijab, Putri Anne Curhat?

Putri Anne.
Sumber :
  • Instagram @anneofficial1990

JAKARTA – Putri Anne kembali menjadi perhatian pengguna media sosial setelah keputusannya untuk merubah penampilannya. Dalam unggahan terbarunya Putri Anne terlihat tidak lagi mengenakan hijab yang biasa dikenakannya sehari-harinya.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Dalam unggahan terbarunya di media sosial, Putri Anne sempat terlihat menggunakan hoodie berwarna abu-abu.

Dengan rambut yang terurai memanjang. Dalam unggahannya itu juga terlihat Putri Anne hanya menyematkan emoji hati berwarna hitam. Yuk scroll untuk baca artikel selengkapnya.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Putri Anne

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Dalam foto lainnya yang diunggah Putri Anne juga sempat menunjukkan close up wajahnya dengan caption yang bertanya.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

"Is it though? (apakah itu?)," tulisnya.

Pasca keputusannya untuk tidak mengenakan hijab Putri Anne juga sempat terlihat merepost ulang quotes-quotes dari postingan motivasi.

Beberapa quotes tersebut seolah-olah menggambarkan tentang keputusannya saat ini untuk melepas hijabnya.

"Everytime you try to change YOURSELF to get someone to like you, you lose a part of yourself (Setiap kali kamu mencoba merubah dirimu agar orang lain menyukaimu, kamu akan kehilangan dirimu sendiri)," bunyi quotes yang direpost Putri Anne di instagram storiesnya.

"You are who you are! (kamu adalah kamu!)," demikian caption yang ditulis Putri Anne dalam repost ungahannya itu.

Tak sampai di situ, Putri Anne juga terlihat mengunggah ulang quotes lainnya.

"All you can lose by being real is something that fake (Kehilangan yang akan kamu alami ketika kamu menjadi diri sendiri adalah sesuatu yang palsu)," bunyi quotes tersebut.

"Oh but youre so pretty the stars would cry (tapi kamu terlalu cantik, bintang-bintang akan menangis melihaatnya)," bunyi quotes lainnya.

Seperti diketahui, publik mulai menduga Putri Anne melepaskan hijabnya saat istri Arya Saloka ini tengah berlibur ke Australia beberapa waktu lalu.

Ditemani oleh putra semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, beberapa potret Putri Anne di Australia nampak hanya ditutupi dengan kupluk dari winter jacket yang dikenakannya.

Selain itu, area leher serta telinga Putri Anne yang terlihat saat di Australia semakin menyiratkan netizen bahwa wanita blasteran China Norwegia itu melepas hijabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya