Mayangsari Beri Wejangan Pernikahan, Netizen Ungkit Insiden Pagar Rumahnya yang Roboh

Mayangsari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

JAKARTA – Sosok Mayangsari masih terus menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Bahkan meski saat ini dirinya sudah tak pernah muncul di layar televisi setelah menikah secara siri dengan sosok pangeran cendana Bambang Tri Hatmodjo di tahun 2000 lalu.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Meski tak pernah lagi muncul di layar televisi, namun Mayangsari sempat beberapa kali menjadi bintang tamu dalam podcast beberapa selebritis Tanah Air. Sebut saja Ashanty hingga Maia Estianty beberapa tahun lalu.

Ada berbagai bahasan menarik dalam podcast yang didatangi oleh Mayangsari. Salah satunya terkait dengan pernikahan. Yuk scroll untuk baca artikel selengkapnya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dalam potongan video yang diunggah akun instagram @viral62com, Mayangsari pernah memberikan pandangan tentang pernikahan.

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dia menyebut bahwa menikah adalah keputusan yang besar maka dari itu penting untuk calon pasangan memikirkannya dengan sebaik mungkin.

Sebab jika salah dalam mencari pasangan, akhirnya anaklah yang akan menjadi korban. 

"Pernikahan itu udah kayak handphone, sebenarnya yang akan rugi kita sendiri, dan satu hal yang perlu diingat, yang dikorbanin adalah anak. Jadi menurut aku sih, once kalau kita mau married pikirkan baik-baik," kata Mayangsari.

Dia menjelaskan bahwa sebelum menikah dengan Bambang dia sempat berpikir panjang dan sempat mencari tahu terlebih dahulu tentang asal usul suaminya.

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

"Makanya pas aku memutuskan married dengan suamiku dengan segala embel-embelnya dan konsekuensinya itu panjang banget sih," sambung dia.

Dari pernikahannya dengan Bambang diakui Mayangsari bahwa tidak ada pernikahan yang mulus tanpa adanya cobaan.

"Makanya setelah merried ya sudah kita harus belajar, rumah tangga enggak mungkin lah tenang-tenang aja," kata Mayang.

Sontak saja ucapan Mayang tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang kembali mengingatkan tentang perilaku Mayangsari di masa lalu.

Mayangsari

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Mayang sendiri disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Halimah Agustina Kamil dengan Bambang Trihatmodjo. 

"Once kalau kita mau married, kita harus memikirkan baik2... harus melihat apakah lelaki itu single atau suami org...," komentar netizen.

"Bu kenapa dlu mau nikah sama suami org?padahal istrinya lebih cantik dari ibu lebih lembut dari ibu lebih berpendidikan dari ibu dan mereka dah punya anak. Tapi kenapa ibu bisa menang?dan mengalahkan istri pertama?," sindir netizen.

"Yg di omongin bener seh yg ngk bener kenapa die yg ngomong ngk inget masa lalu die," sindir netizen lainnya.

"Kira dia mau jujur bilang : jadi waktu saya memutuskan untuk menikah "dengan" suami "orang" ,,,,,,,, ingat banget lho, anak suami nya sampai nabrakin mobil ke gerbang rumah nya ,,,,pecahin jendela kaca ,,,,wahh pokoknya heboh pada masa nya ,,,," sindir netizen lainnya.

Sebagai informasi, kisah percintaan antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sempat menggegerkan publik di tahun 2000an lalu.

Diketahui Mayangsari sempat menjalin asmara dengan Bambang Trihatmodjo di tahun 1997 lalu. Padahal saat itu Bambang masih berstatus suami dari Halimah.

Hingga di tahun 2000 keduanya menikah secara siri. Publik juga sempat dihebohkan dengan aksi Halimah beserta kedua anaknya yang datang ke rumah Mayang Sari.

Saat itu heboh mobil yang dikendarai Halimah membentur dan merobohkan pagar rumah Mayangsari.

Namun sayangnya, meski Halimah kekeh untuk tidak bercerai dari Bambang, di tahun 2010 Bambang dan Halimah resmi bercerai.

Setahun setelahnya Mayang dan Bambang melangsungkan pernikahan secara hukum di tahun 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya