Doddy Sudrajat Ngaku Nyesal Nikahi Puput Gegara Hiraukan Pesan Vanessa Angel

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta – Doddy Sudrajat dan mantan istrinya, Puput tengah berseteru soal identitas anaknya Aisyah. Pasalnya, Doddy membantah jika Aisyah anak kandungnya.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Doddy Sudrajat mengatakan jika ia menikahi mantan istrinya itu, saat Puput dalam kondisi hamil. Puput pun ngamuk dan menantang tes DNA.

Di lain sisi, Doddy mengaku menyesal telah menikah dengan Puput yang pada akhirnya cerai. Doddy menyesal tidak mendengarkan kata-kata mendiang anaknya Vanessa Angel. Sebab, Vanessa lebih setuju jika ayahnya itu menikah dengan wanita lain ketimbang Puput.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Doddy Sudrajat

Photo :
  • Instagram @lambehofficial

“Almarhumah (Vanessa Angel) bilang 'daddy kenapa nggak menikah dengan tante Armi, aku lebih setuju daddy menikah dengan tante Armi daripada sama si P'. Jadi ditentang keras banget jadi Daddy dimarahin sama Vanesha,” kata Doddy Sudrajat, dikutip VIVA dari unggahan video akun Instagram @lambehofficial, 15 Juni 2023.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Doddy Sudrajat pun menjelaskan alasan Vanessa Angel tak memberi restu dirinya karena status Puput yang pernah menikah sebelumnya dan memiliki 3 anak.

“Tapi kalau Daddy lakukan itu keputusan dari aku, aku tidak setuju daddy menikah dengan tante P karena status yang sudah memiliki anak lebih dari 1,” jelas Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

“Karena ada kasus ini, tragedi ini, akhirnya daddy menikahlah dengan si P. Kalau pada saat itu daddy mendengar Vanessa, mungkin nggak akan seperti ini, tapi karena itu tadi bahwa banyak drama dan kasus sebelum kejadian,” kata Doddy Sudrajat yang menyesal menikahi Puput.

Sebagai informasi, Doddy dan Puput telah bercerai sejak 11 April 2022 lalu. Setelah resmi bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Puput sebagai ibunya. Majelis Hakim pun mengabulkan permohonan hak asuh itu yang diajukan Puput.

Retaknya rumah tangga Puput dan Doddy disebabkan masalah nafkah. Doddy disebut-sebut hanya bisa menafkahi keluarga sebesar 10 persen dari yang seharusnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya