Instagram Jennie BLACKPINK Digeruduk Netizen Usai Aksinya Tinggalkan Panggung Saat Konser

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @jennierubyjane

Korea – Jennie BLACKPINK tengah menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Hal ini lantaran Jennie BLACKPINK meninggalkan panggung saat konser BORN PINK di Melbourne pada Minggu, 11 Juni 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Bukan tanpa sebab, Jennie turun panggung di tengah konser dengan alasan kesehatan. Bahkan, pada sesi soundcheck di hari yang sama, Jennie harus absen dan menerima suntikan saline untuk tampil.

Atas insiden tersebut, wanita kelahiran 16 Januari 1996 itu sudah meminta maaf lewat unggahannya di Instagram story.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @jennierubyjane

Hai Melbourne Blink, maaf sekali aku tidak bisa menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu. Saya sedang berusaha semaksimal mungkin untuk pulih saat ini. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti bagi saya,” terang Jennie.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Namun, pada malam setelah konser tersebut, sejumlah netizen Tiongkok mengaku telah bertemu Jennie, Rose, dan Jisoo di Haidilao sebuah restoran hotpot di Melbourne.

Dugaan kemunculan Jennie itu pun membuat warganet menuduh Jennie tidak professional dan menyatakan keraguan bahwa penyanyi SOLO itu sedang tidak sehat. Bahkan, Jennie menjadi tren di platform SNS Tiongkok, Weibo.

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @jennierubyjane

Selain itu, beberapa dari mereka juga menggunakan Instagram Jennie untuk mengkritik dan menyatakan kekecewaannya. Berikut beberapa komentar pedas netizen di unggahan terbaru Jennie.

Jennie kalau kamu malas dance dan malas konser kamu tidak perlu melakukan itu, kamu benar-benar membuat fans kamu sangat kecewa, kenapa kamu pura-pura sakit? Apakah kamu ingin berpura-pura hamil juga? Sehingga banyak orang membenci Taehyung seperti kamu dibenci banyak orang? tolong tinggalkan taehyung kamu tidak pantas untuknya!!,” komentar netizen.

Aku benar-benar penggemar beratnya tapi konser Melbourne ini menjijikkan setidaknya dia bisa memberi tahu penggemar ‘aku sakit aku akan pergi’, tiba-tiba pergi seperti dia akan mati idk apa yang kalian pikirkan tapi percayalah jeeni ingin bekerja di drama Barat sebuah akting seksi dan hanya melakukan pemodelan dia lelah menjadi idola. Saya merasa sangat kasihan dengan BLACKPINK,” tambah yang lain.

Aku tidak tahu bagaimana memberitahumu ini. Apakah kamu tahu betapa sulitnya mendapatkan tiket itu dari Melbourne, Australia? Saya tidak bisa mendapatkan tiket. Saya menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan tiket di barisan belakang. Saya tidak berani minum air untuk melihat kamu. Saya terus makan mie instan dan menunggu terlebih dahulu karena takut tidak menemukan tempat duduk, tetapi kamu pergi di tengah pertunjukan. Saya tidak tahu mengapa,” keluhan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya