Melanie Subono Ungkap Kondisi Putri Ariani Sebelum Terkenal, Dicuekin dan Dikasihani

Melanie Subono.
Sumber :
  • Instagram @melaniesubono

JAKARTA – Suara emas Putri Ariani yang membawanya ke ajang pencarian bakat Americas Got Talent (AGT) mencuri perhatian publik setelah ia mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell. Gadis tersebut mendadak mencuri perhatian hingga mendapatkan beasiswa untuk sekolah di universitas dambaannya, Juilliard School di New York. 

Gercep Banget, Tiket Presale 1 & 2 Konser Alan Walker di Jakarta Sudah Terjual Habis

Di samping ketenaran Putri saat ini, penyanyi Melanie Subono justru mengungkapkan bahwa dulu orang-orang memperlakukan Putri dengan cara yang sangat berbeda. Melanie mengaku sempat beberapa kali bertemu dengan Putri bahkan nyanyi satu panggung dengannya. Hal itu lantas membuat Melanie melihat langsung bagaimana sikap orang-orang ketika pertama kali melihat Putri Ariani. Scroll untuk info lengkapnya.

Dalam sebuah acara tertutup di Yogyakarta pada tiga bulan lalu, Melanie bertemu dengan Putri dan mengetahui rencananya untuk ikut AGT. Saat acara itu, Putri Ariani belum terkenal seperti sekarang, sehingga ia sama sekali tidak diperhatikan oleh tamu lainnya yang sibuk dengan urusan mereka sendiri.

Ini 5 Jenderal Bintang 4 yang Paling Terkenal di Indonesia, Bukan Orang Sembarangan

"Gue rasain, ada yang bahkan ngga lihat dia, tetap makan," kata Melanie Subono, mengutip tayangan YouTube, Kamis 15 Juni 2023.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Bahkan, setelah Putri Ariani turun dari panggung banyak orang yang merasa iba melihat kekurangan Putri.

"Itu orang makan-makan aja, ngobrol, ketawa-ketawa kenceng apa segala macam," kata Melanie. 

"Ada yang kasihan. Gue (mikir) apa yang dikasihanin? Suara sebagus ini, dia pede berdiri, kenapa harus kasihan? Kasihan elu yang tidak bisa menghormati orang-orang kayak gitu," lanjutnya. 

Namun setelah Putri berhasil membuat Simon Cowell terpikat dalam audisi AGT beberapa waktu lalu, perhatian publik mulai tertuju kepadanya. Bahkan, Melanie merasa ada banyak perubahan sikap yang diterima oleh Putri Ariani.

"Begitu balik sini, di treat-nya beda. Orang mendadak, waaah," ucap Melanie.

Mendikbud Ristek, Nadiem Makarim bertemu dengan Putri Ariani.

Photo :
  • Instagram

"Cuma gue rasa dia sendiri bisa lihat mana orang yang benar-benar apresiasi dia dan ngga," sambungnya.

Sejak mengetahui bahwa Putri Ariani dan keluarganya akan berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti AGT, Melanie Subono mengaku sangat menghormati keluarga itu. Ia melihat bagaimana perjuangan keluarga Putri Ariani yang tidak mau membebani orang lain. Mereka juga tidak banyak bicara sebelum berangkat ke sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya