Simon Cowell Disuruh Mundur dari Juri AGT, Putri Ariani Tetap Ingin Dimentori

Simon Cowell.
Sumber :
  • Instagram @simoncowell

Jakarta – Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan pemberitaan soal Simon Cowell setelah memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani, peserta dari Indonesia. Simon yang menjadi juri dalam ajang America’s Got Talent 2023 itu mendapat kritik pedas dari para penggemar. 

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Kritikan tersebut dilayakangkan lantaran sikap Simon saat menjadi juri saat ini mulai melunak. Simon dianggap terlalu lembek dan sering memunculkan sikap belas kasihan kepada para peserta AGT sehingga acara terpopuler di Amerika itu menjadi kurang greget. 

Para penggemar America’s Got Talent bahkan meminta hakim atau juri kontroversial Howard Stern untuk kembali setelah mengklaim Simon Cowell sudah terlalu berempati kepada peserta. Hal ini pun langsung menuai tanggapan dari Putri Ariani yang mendapat golden buzzer darinya. 

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Simon Cowell.

Photo :
  • U-Report

Putri sudah mengungkapkan ambisi kariernya yang tinggi dan harapannya bahwa Simon Cowell akan terus menjadi mentor yang membantu mencapainya. Gadis berusia 17 tahun itu bahkan berhasil membuat Cowell yang biasanya keras jadi menangis.  

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Rupanya, juri asal Inggris tersebut sangat terkesan dengan penampilan gemilang Putri Ariani sehingga menekan bel emas. Sementara melansir Dailymail, Putri Ariani mengatakan bahwa Simon adalah produser yang sangat hebat terutama di dunia musik

"Simon adalah produser yang sangat hebat dan dia selalu tahu bagaimana mengatur dan bagaimana membuat penyanyi besar, dan saya sangat ingin seperti itu suatu hari nanti. Dia akan sangat membantu mimpi itu menjadi kenyataan,” ungkapnya. 

Impian penyanyi muda itu terlihat jelas ketika dia mengungkapkan keinginannya untuk menjadi bintang musik internasional. "Saya ingin tahu bagaimana menjadi superstar. Saya benar-benar ingin berkeliling dunia," tambah remaja berbakat itu.

Putri Ariani (Foto/Americas Got Talent)

Photo :
  • vstory

Untuk diketahui, Putri Ariani saat ini menginjak usia 17 tahun dan sudah buta sejak usia tiga bulan. Kemampuan bernyanyi dilatih olehnya karena ingin terhindar dari matematika. Teknik vokal yang keren berhasil membawa Putri Ariani menjuarai Indonesia’s Got Talent 2014. 

Terlepas dari keterbatasan yang dimiliki, dia belajar bermain piano, gitar, seruling, dan mulai membuat lagunya sendiri. Tidak puas dengan kesuksesannya, Putri Ariani terdorong untuk mengikuti audisi America’s Got Talent hingga mendapatkan golden buzzer. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya