Atta Halilintar Kasih Nama Putri Kedua dengan Inisial A Lagi, Pilih yang Gak Bisa Dibully

Aurel Hermansyah hamil anak kedua
Sumber :
  • IG @attahalilintar

Jakarta – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengatakan bahwa mereka juga akan memberi nama putri keduanya dengan berawalan ‘A’. Seperti diketahui semua nama keluarga kecilnya itu memang diawali dengan huruf A. Termasuk juga putri keduanya yang akan segera lahir. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

“Iya dong A semua kan Atta, Aurel, Ameena nanti A lagi (adeknya),” ungkap Atta Halilintar dikutip dari tayangan acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur pada Kamis, 15 Juni 2023. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah
Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Menurut Atta, jodoh memang sudah diatur oleh Tuhan termasuk memiliki pasangan dengan nama awalan sama. Sehingga ia ingin semua keluarganya juga begitu, memiliki awalan nama dengan huruf A dan kemudian H. 

“Emang jodoh itu kan Tuhan udah atur mungkin jadi udah dikasih tahu nih bakal jodoh kamu AH AH AH, dulu waktu bikin tulisan A sama H aja aku gak tahu bakal dapet istrinya A sama H juga,” ucap Atta. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

“Mungkin itu caranya biar orang nanti tahu oh keluarganya apa keluarga A,” sambungnya. 

Aurel Hermansyah sendiri mengatakan bahwa suaminya telah mengantongi sejumlah nama untuk diberikan kepada putri keduanya nanti. Namun, belum dipastikan karena masih bisa berubah sewaktu-waktu. 

“Kalo nama sih kalo dari papanya udah ada cuman udah dinote sama udah ditulis gitu cuman ya orang waktu Ameena aka waktu itu H-2 mau lahiran diganti lagi namanya,” kata Aurel. 

Aurel Hermansyah hamil anak kedua

Photo :
  • IG @attahalilintar

Atta dan Aurel mengaku cukup memperhatikan nama anak mereka karena tak ingin hanya bagus saja, tapi juga menghindari sang anak agar nantinya tidak menjadi bahan bullyan dari orang lain. 

“Jadi arti namanya ada doanya terus kadang-kadang kan ada namanya bagus tapi ko kalo dipendek-pendekin bisa jadi bahan bullyan bisa juga kan. Kaya misalnya nama anak contohnya ya misalnya Asma, Asma tuh artinya bagus tapi kalo misalnya dia sekolah Asma Asma kaya penyakit gitu kan,” contoh yang diberikan Atta. 

“Kalo bang Atta tuh mikirnya ke situ banget dia takut (anaknya) dibully, di sekolah kadang suka diceng-cengin,” tandas Aurel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya