Habib Jafar Mau Telepon Natasha Rizki, Begini Respons Desta Sampai Diketawain Vincent

Desta dan Habib Jafar
Sumber :
  • YouTube Vindes

JAKARTA – Meski belum lama saling mengenal, Habib Jafar dan Desta terbilang cukup akrab. Desta tak segan mengakui bahwa sang habib enak diajak bicara apalagi untuk bertukar pikiran. Selain itu, materi-materi dakwah yang dibawakan Habib Jafar juga selalu bisa diterima oleh Desta. 

Deep Talk Bareng, Anak Sedih Gegara Desta dan Natasha Rizky Berpisah

Namun, mengingat keduanya sama-sama memiliki sifat humoris, tak jarang Habib Jafar dan Desta saling melempar candaan. Mulai dari mencela karakter masing-masing, mengomentari sikap, hingga menyinggung kehidupan pribadi. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Habib Jafar dan Desta pun kembali dipertemukan, kala sang habib diundang menjadi bintang tamu di channel Youtube VINDES, yang digawangi Desta dan Vincent. Dalam kesempatan tersebut, pria bernama lengkap Habib Husein Bin Ja'far Al Hadar itu menjelaskan sifat-sifat yang harus diteladani dari Rasulullah SAW.

Selain Izin ke Anak, Natasha Rizky Tektokan Dulu Sama Desta Soal Ini Kalau Mau ke Luar Negeri

"Seharusnya orang itu ngikutin Nabi Muhammad ketika ngingetin orang lain. Bukan hanya menghukumi, tapi utamanya memberi solusi," ujar Habib Jafar, dikutip VIVA, Kamis 15 Juni 2023. 

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

"Simpelnya kaya belajar ke Google Maps. Lo kalo seharusnya belok kiri tapi lo belok kanan, Google Maps kan gak bilang 'heh sesat lo, bodoh lo', kan gak, langsung aja cariin jalan lain," sambungnya. 

Ketika Habib Jafar hendak melanjutkan perkataannya, tiba-tiba Desta salah fokus dan penasaran dengan apa yang dikantongi Habib Jafar di dalam celananya. Bapak tiga anak itu kemudian memegang celana Habib Jafar.

"Makanya ada seorang ulama..Hape..hape," kata Habib Jafar pada Desta, sambil mengeluarkan ponsel yang dia kantongi.

"Ini kalo gue balik (HP) takut bini gue nelepon," sambung sang habib.

"Ya gapapa," timpal Desta. 

Melihat Habib Jafar ribet membalik ponselnya agar tidak terlihat jika sang istri menelepon, Desta pun mulai iseng dengan mengatakan akan menghubungi istri Habib Jafar.

"Gue telepon bini lu deh," celetuk Desta. 

"Ngapain?" jawab Habib Jafar.

"Ngobrol," tutur Desta. 

Tidak mau kalah, Habib Jafar pun mengeluarkan jurus yang mampu membuat Desta terdiam seribu bahasa. Dia kemudian mengatakan akan melakukan hal yang sama, yaitu menelepon istri Desta, Natasha Rizki.

"Gue juga telepon bini lu," ancam Habib Jafar. 

Mendengar perkataan Habib, Desta pun terdiam dan tak sanggup berkata-kata. Daripada pembahasannya akan menjadi panjang, Desta lebih memilih meminta Habib Jafar melanjutkan pembahasan mengenai Nabi Muhammad SAW.

"Lanjut..lanjut (penjelasannya) bib," kata Desta dengan mimik wajah sedikit kesal, diikuti tawa lepas Vincent. 

Diketahui, rumah tangga Desta dengan sang istri, Natasha Rizki, sedang dalam proses perceraian. Keduanya sepakat untuk berpisah, karena sudah tidak memiliki visi dan misi yang sama lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya