Sudah Maafkan Pelaku Bullying Ameena, Atta Halilintar dan Aurel Tetap Akan Beri Efek Jera

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

JAKARTA – Atta Halilintar  dan Aurel Hermansyah membuka pintu maaf untuk orang yang telah membully putrinya yaitu Ameena Hanna Nur Atta. Namun, meski sudah memaafkan netizen yang melontarkan hujatan itu, Atta dan Aurel masih akan memikirkan tindakan tegas yang diambil untuk memberikan efek jera.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Atta dan Aurel masih sakit hati karena anak tercintanya dihujat habis-habisan oleh netizen tersebut. Sebagai orang tua, keduanya tidak terima apabila anaknya dihina oleh orang tak dikenal.

Keluarga Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar.
Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

"Sakit hati mah pasti karena sekarang orang tua mana yang terima kalau anaknya yang dikasih Allah luar biasa, baik, lucu, normal tapi malah dihina," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui kawasan Tendean, di Jakarta Selatan, Rabu 14 Juni 2023.

"Kita masih cari gimana caranya supaya ada efek jeranya," sambungnya.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Aurel Hermansyah juga mempertanyakan kejujuran netizen tersebut yang mengaku hanya ikut-ikutan membully Ameena di media sosial. Padahal menurut Aurel, tidak ada orang selain netizen itu yang melontarkan komentar jahat soal Ameena.

"Kalau misalnya kita tanya apa alasannya ngomong gitu, jawabannya cuma ikut-ikut yang lain. Padahal kalau kita cari, yang lain nggak ada yang ngomong gitu," kata Aurel Hermansyah.

Maka dari itu, Aurel dan Atta berencana mengambil tindakan tegas untuk pelaku tersebut. Keduanya juga sudah berdiskusi dengan kuasa hukum untuk menentukan cara memberikan hukuman yang setimpal.

"Kita serahin aja ke lawyer yang lebih tahu jalurnya harus seperti apa karena kita awam, kurang mengerti hukum. Jadi kita tanya lawyer baiknya gimana supaya orang ini bisa jera," tandas Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Sebelumnya, Atta Halilintar juga baru-baru ini mengungkap identitas sang pelaku kepada publik. Pelaku diketahui bernama Emmy Rismauli L. Tobing yang berprofesi sebagai guru dan merupakan istri dari seorang polisi.

Setelah kasusnya viral karena menghujat Ameena, kini sang pelaku akhirnya membuat permintaan maaf atas apa yang telah dilakukannya. Di mana ia selalu menghujat Ameena dengan komentar yang tidak pantas dan bahkan menyebut Ameena sebagai anak down syndrom.

“Saya ingin meminta maaf dengan setulus-tulusnya dan sedalam-dalamnya. Saya menyesali atas perbuatan saya yang merugikan banyak pihak, terutama bang Atta dan Ameena Hanna Nur Atta,” ujar pelaku yang dikutip dari video di Instagram @lambe__danu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya