Selain Putri Ariani, Ini 7 Peserta yang Mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell

Simon Cowell.
Sumber :
  • U-Report

Jakarta – Ada sekitar 10 peserta dalam ajang America’s Got Talent yang berhasil mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell. Golden Buzzer sendiri adalah undangan atau jalur pintas yang diberikan juri kepada peserta untuk langsung melaju ke babak Live Show AGT. 

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Mereka yang mendapatkan tiket tersebut tidak harus mengikuti rangkaian audisi yang cukup panjang. Menariknya, setiap juri mempunyai satu kesempatan untuk memberikan Golden Buzzer untuk peserta pilihan mereka dan salah satu yang mendapatkannya adalah Putri. 

Selain Putri Ariani yang mendapatkan Golden Buzzer, ternyata ada beberapa peserta lain yang juga bisa mendapatkan tiket tersebut dari Simon Cowell. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber. 

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Simon Cowell.

Photo :
  • U-Report

1. Calysta Bevier

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Calysta adalah seorang peserta dari America’s Got Talent 2016 silam. Saat itu, Simon Cowell memberikan Golden Buzzer saat mendengarkan Calysta yang masih berusia 16 tahun itu membawakan lagu milik Rachel Platten berjudul Fight Song.

2. Mandy Harvey

Pada tahun berikutnya di 2017, Simon Cowell juga sempat memberikan Golden Buzzer untuk Mandy Harvey. Ia diketahui tampil dengan membawakan sebuah lagu yang berjudul Try. Menariknya, lagu tersebut juga diciptakan olehnya sendiri. 

3. Michael Ketterer

Dalam ajang pencarian bakat AGT season 13, Simon Cowell juga sempat memberikan Golden Buzzer kepada seorang penyanyi yang bernama Michael Ketterer. Saat itu, dia membawakan lagu milik James Bay yang bertajuk Us. 

4. Kenchi

Seorang penyintas kecelakaan pesawat, Kenchi, juga berhasil mendapatkan Golden Buzzer ketika tampil dalam ajang America’s Got Talent 2019. Ia diketahui berhasil memukau Simon Cowell melalui lagu You Are The Reason milik Calum Scott. 

Simon Cowell.

Photo :
  • Instagram @simoncowell

5. Tyler Butler-Figueroa

Pada tahun 2019, Simon Cowell juga sempat memberikan Golden Buzzer untuk pemain biola yang bernama Tyler Butler-Figueroa. Pada saat itu, Tyler membawakan lagu milik Kelly Clarkson yang berjudul Stronger dengan biolanya. 

6. Waffle Dance Crew

Dalam gelaran America’s Got Talent 2020, Simon Cowell juga memberikan Golden Buzzer kepada kelompok tari Waffle Dance Crew. 

7. Jane 'Nightbirde' Marczewski

Simon memberikan Golden Buzzer berikutnya kepada Jane 'Nightbirde' Marczewski dalam gelaran ajang pencarian bakat tersebut tahun 2021. Jane diketahui membawakan sebuah lagu yang berjudul It’s OK. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya