Emil Dardak Video Call Arumi Bachsin Gegara Gak Bisa Packing Baju, Netizen: Lucu Banget

Emil Dardak dan Arumi Bachsin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Arumi Bachsin baru-baru ini membagikan momen keromantisannya bersama sang suami, Emil Dardak. Hal itu adalah saat sang suami yang tengah panik karena tidak bisa packing sendiri ketika sedang keluar kota hingga akhirnya video call istrinya untuk meminta bantuan.

DPR dan Pemerintah Sepakat Ketentuan Pilkada DKJ 50 Persen Plus 1

Melalui akun media sosial TikTok-nya, Arumi Bachsin membagikan sebuah video yang direkam saat Emil Dardak melakukan video call untuk dituntut oleh istrinya merapikan packing ke dalam koper. 

Gerindra Hanya Rekom Khofifah sebagai Cagub Jatim, Emil Tak Pasti jadi Cawagub

“Kemarin malem tiba-tiba mas Emil chat, dia panik katannya kopernya nggak muat. Terus ga lama dia vidcall,” tulis keterangan dalam video yang diunggah Arumi, dikutip dari akun TikTok-nya @arumibachsin_94 pada Kamis, 15 Juni 2023. 

Dalam video, Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut meminta bantuan Arumi Bachsin sebagai istrinya untuk membantunya packing agar kopernya muat ditutup. Pada saat itu Emil diketahui sedang pergi sendiri dan tak membawa istrinya sehingga ia cukup kesulitan. 

Jadi DKJ, Gubernur Jakarta Tetap Dipilih Rakyat Bukan Ditunjuk oleh Presiden Tegas Mendagri

“Ayank help me help me,” kata Emil Dardak. 

“Itu ya waktu aku packing sebenernya mah harusnya bisa, coba aku liat dulu isi (kopernya),” jawab Arumi. 

Setelah itu, Arumi memberikan penjelasan kepada suaminya bagaimana cara agar packingnya bisa muat dalam koper. Artis yang kini memilih vakum dari dunia hiburan itu kemudian menyarankan agar suaminya melipat pakaian dengan benar. 

“Lipet dua dulu and then you gulung dari situ biar lebih gampang jadinya. Mau digulung bisa kemaren aku gak perlu digulung ko,” ucap Arumi mengarahkan suaminya. 

Arumi juga sempat menggoda suaminya dengan mengatakan bahwa selama ini dirinya ikut dibawa ke luar kota karena sang suami tidak bisa melakukan hal-hal yang biasanya dilakukan istri. 

“Jadi kemaren kamu mau bawa aku kayaknya untuk momen-momen ini deh ya kan,” ucapnya lagi yang membuat Emil tertawa. 

Emil Dardak dan Arumi Bachsin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ibu tiga anak tersebut juga sempat mencurahkan isi hatinya sebagai seorang istri sekaligus ibu rumah tangga, di mana menurutnya tak mudah melakukan hal itu. 

“Jadi sekarang kamu paham kan aku suka ngomel-ngomel kalo misalnya itu, kebayang gak kalo lagi keluar kota aku ngurusin kamu, ngurusin anak-anak kopernya semua terus kalian gak ada yang mau bantu, baju kotor taro sini semua lempar sini lempar sana,” curhat Arumi. 

Sang suami kemudian kembali melipat pakaian dan memasukkannya ke dalam koper dan arahan sang istri ternyata membuahkan hasil. Pakaian-pakaiannya sudah muat masuk ke dalam koper dan bahkan masih menyisakan sedikit ruang. 

“Oh it’s working out i still have space,” kata Emil. 

Komentar Netizen

“Masyaalloh beliau2 yg vc an aku yg seneng,” tulis netizen yang berkomentar. 

“Hal kecil yang sangat pentinggg,” kata netizen. 

“lucuuuuu bangettt semoga langgeng teruuuus,” saut netizen lain. 

“dibalik suami yg sukses ya...ada istri the best,” tambah yang lain. 

maa syaa Allah.... berasa dibutuhkan itu priceless gak sih..... Senengnya,” pungkas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya