Istri Arya Saloka Putri Anne Resmi Lepas Hijab, Warganet: Jadilah Diri Sendiri

Putri Anne
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Putri Anne pada akhirnya memilih untuk menanggalkan hijab yang sudah menutupi rambutnya. Sebelumnya, warganet di Indonesia bahkan sudah menduga hal tersebut bakal terjadi karena selama ini dia sempat menjalani liburan ke luar negeri dan hanya memakai topi dan hoodie

Banyak Salah Kaprah Soal Ilmu Parenting, Zaidul Akbar: Yang Bermasalah Orangtua Bukan Anak

Belakangan ini, istri dari aktor Arya Saloka itu mulai berani tampil secara terang-terangan tanpa menggunakan hijab. Dia bahkan tidak ragu untuk memamerkan rambut panjangnya ke publik. Belum lama ini, dia bahkan mengunggah video terbaru di akun TikToknya. 

Dalam unggahan tersebut, Putri Anne terlihat memakai celana panjang hitam dan hoodie. Lewat unggahan tersebut, Putri Anne memperlihatkan dengan jelas rambut panjangnya meski tak sepenuhnya karena masih tertutup dengan hoodie yang dikenakan. 

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Putri Anne

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Meski demikian, mahkota kepala Putri Anne itu masih tergerai dan begitu saja sangat terlihat. Dengan iringan lagu I Think Im In Love dari Taylor Ancorn, Putri Anne hanya terdiam sambil memperlihatkan ekspresi tanpa senyum sedikitpun. 

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Ditambah lagi, video singkat tersebut disertai dengan filter hitam-putih sehingga terasa sedikit lebih ‘suram’. Di kolom caption, Putri juga hanya menyelipkan emoji hati berwarna hitam tanpa diikuti kata-kata apapun. 

Video TikTok tersebut diketahui sudah ditonton oleh lebih dari 3 juta kali. Bahkan, ia langsung menuai perhatian dari warganet. Menariknya, dia tetap memperoleh dukungan dari warganet. Bahkan, warganet meminta ibu satu anak itu bisa menjadi diri sendiri dan bahagia. 

Putri Anne.

Photo :
  • Instagram @anneofficial1990

"Jadilah dirimu sendiri, apa yang kamu yakini itu baik lakukan jangan pedulikan kritikan di luar sana. Buka hijab bukan aib yang kotor atau buruk," kata warganet. 

"Cantik bingit, jadi diri sendiri aja kak lebih bahagia," ujar salah satu warganet. 

"Maw, jadilah diri sendiri, dan tetap kuat ya," tutur warganetlain.

Sebelum itu, Putri Anne memang sering memamerkan bahwa dirinya sudah melepaskan hijabnya. Hal ini terjadi setelah adanya dugaan kedekatan yang terjalin antara Arya Saloka dan Amanda Manopo yang merupakan lawan mainnya di sebuah sinetron. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya