Yuni Shara Geram Dituduh Jadi Selingkuhan Suami Maia Estianty, Kasih Ancaman Ini

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram/yunishara36

JAKARTA – Penyanyi Yuni Shara tidak tinggal diam dan memberi respons tegas terkait berita hoaks atau berita bohong tentang dirinya akhir-akhir ini. Berita hoaks itu menyebut Yuni Shara jadi selingkuhan Irwan Musry, suami Maia Estianty.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Yuni geram dengan adanya berita bohong itu, melalui unggahan di Instagram pribadinya, ia memberi peringatan tegas. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Yuni mengungkapkan isi hatinya.

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36
Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

"Sebanyak orang menyukai kita, Sebanyak itu juga mungkin yang tidak menyukai kita. Kalaupun tidak suka yaaa..sah" saja atau boleh" saja... , asalkan jangan membuat berita berita yang tidak benar (HOAX) apalagi sampai menimbulkan fitnah," tulis Yuni Shara dikutip VIVA, Kamis, 15 Juni 2023.

Yuni tidak terima dengan adanya berita bohong itu dan merasa terganggu. Di akhir pernyataan yang ditulisnya itu, Yuni memberi peringatan tegas kepada oknum yang telah membuat berita hoaks tersebut.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Beberapa hari ini seliweran berita yang tidak berdasar alias ngarang. Dan saya merasa cukup terganggu. Buat para pembuat berita tersebut.., anda pasti juga tau bagaimana cara menghentikan berita tersebut. Sebelum legal saya menghubungi anda. Terimakasih," tulis Yuni.

Unggahan itu kemudian mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka ramai-ramai memberi dukungan kepada Yuni Shara. 

"Iya saya lihat seliweran di sosial media tapi gak pernah percaya sama berita begitu. Ribet banget ya jurnalis cari makan tapi bikin hidup orang terganggu. Yang sabar yo bu."

"Aku liat di youtobe..parah bngt tu yg bikin berita hoax gak punya hati nurani."

"Sehat selalu mbak Yuni. sing sabar ya mbak Yuni serahkan sama gusti Allah." 

"saya salah satu org yg tdk percaya berita hoax itu....saya yakin mbak Yuni bukan org yg spt itu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya