Doddy Sudrajat Ngaku Nikahi Puput Saat Hamil 2 Bulan, Ogah Akui Aisyah Sebagai Anak

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • Instagram @lambehofficial

Jakarta – Setelah bercerai, kini Doddy Sudrajat dan Puput kembali berseteru. Sebab, Doddy Sudrajat mendadak tidak mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya. Aisyah sendiri diketahui adalah anak hasil pernikahan antara ayah Vanessa Angel dengan Puput. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Karena ngotot mengaku Aisyah bukan anak kandungnya, Doddy Sudrajat kemudian membongkar aib sang mantan istri. Dikatakan Doddy, saat menikah dengannya, Puput sedang dalam kondisi mengandung sehingga meragukan Aisyah sebagai anaknya. 

"Iya, sudah mengandung," kata Doddy Sudrajat, mengutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Vanessa Angel dan Keluarga Doddy Sudrajat

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

Ketika ditanya soal siapa ayah kandung Aisyah, Doddy Sudrajat enggan menjawabnya. Doddy malah meminta Puput untuk mengatakan sendiri soal ayah biologis Aisyah. "Tanyakan saja ke yang bersangkutan. Kan yang tahu ayahnya yang bersangkutan," ucap bapak dua anak ini.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Doddy Sudrajat mengaku saat menikahi Puput dalam kondisi hamil diketahui juga oleh mendiang Vanessa Angel. Dia saat itu turut menanyakan kehamilan Puput namun mengembalikan keputusan kepada Doddy.

"Jadi menikah (dalam keadaan) sudah mengandung. Vanessa pun dari situ mengatakan, 'coba itu anak siapa? Kalau Daddy mau bertanggung jawab, itu anak siapa?'" ujar Doddy Sudrajat.

Namun, Doddy mengatakan bahwa saat itu dia tetap ingin menikahi Puput dan menerima kehamilannya. "Karena daddy nggak mau ribet, ribut dan ramai, daddy bertanggung jawab. daddy merasa itu yaudah anak daddy," tuturnya.

Puput

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara itu, terkuak alasan Doddy Sudrajat tidak tidak menganggap Aisyah sebagai anak kandungnya. Rupanya, Doddy Sudrajat mengaku memiliki dendam dengannya. 

“Kalau Daddy nggak ngasih nafkah memang bener, karena Aisyah kan bukan anak kandung Daddy. Kalau itu anak Daddy pasti Daddy memperjuangkan,” sebut Doddy Sudrajat dilansir dari YouTube SCTV.

“Karena dari awal, dia menggugat cerai Daddy, mengganti nama Aisyah, KK juga diganti semua. Hak asuhnya juga Daddy nggak dapat, semua diambil sama dia semua. Kalau itu anak Daddy pasti Daddy memperjuangkan,” ungkap Doddy Sudrajat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya