Inara Rusli Beberkan Alasan Beri Uang Bulanan Eva Manurung Hanya Rp2,7 Juta

Inara Rusli
Sumber :
  • TikTok @inara_rusli

JAKARTA – Eva Manurung, ibunda dari Virgoun belakangan ikut menjadi sorotan setelah kabar perselingkuhan dan perceraian putranya dengan Inara Rusli. Wanita berkacamata itu diketahui sempat wara-wiri ke sejumlah stasiun televisi swasta dan membeberkan tentang sosok menantunya.

Curhat Punya Menantu Perempuan Tidak Sesuai Kriteria, Begini Balasan Menohok Mamah Dedeh

Belum lama ini, Eva Manurung membeberkan tentang uang bulanan yang diberikan Inara Rusli kepadanya sebesar Rp2,7 juta. Inara mengakui memang memberikan jatah uang dengan nominal tersebut.

Ibunda Virgoun, Eva Manurung

Photo :
  • IG @evamanurung1105
Teuku Ryan Tidak Terima Dibilang Sikapnya Berubah Setelah Dapat Rp500 Juta dari Ricis

"Benar itu kan atas kesepakatan bersama dulu," kata Inara Rusli mengutip tayangan YouTube.

Inara mengatakan bahwa dia hanya bertugas memberikan uang tersebut sesuai dengan arahan suaminya yang dianalogikannya sebagai bapak negara.

Edy Rahmayadi Siap Bertarung Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

"Aku kan hanya menteri keuangan bukan presiden, yang nyusun anggarannya kan semua bapak negara ya," ujar Inara Rusli.

Inara pun meminta awak media untuk bisa langsung menanyakan alasan pemberian uang bulanan sebesar Rp2,7 juta kepada Virgoun.

"Tanya lagi sama yang bersangkutan kenyataannya dia enggak mau tinggal sama ibunya enggak tau kenapa alasannya," ujarnya.

Sebelumnya, dalam sebuah talkshow pagi yang dipandu Dewi Perssik dan Rian Ibram, Eva Manurung mengungkap secara blak-blakan dia hanya mendapat uang jatah bulanan dari Inara sebesar Rp2,7 juta.

Inara Rusli dan Virgoun.

Photo :
  • Kolase Instagram.

"Saya tanya sama kalian ketika hidup di Jakarta ini cukup enggak Rp2,7 juta, tidak ada kendaraan untuk wara wiri ke sana ke mari dan untuk makan. Cukup enggak?” tulis Eva Manurung.

Eva Manurung juga menyinggung soal hasil penjualan mobil yang kerap diserahkan ke Inara Rusli. Padahal, Virgoun kerap berjanji akan menggantinya.

"Uang digital aja turun. Saya kemarin jual mobil, Virgoun bilang nanti ya diganti ya 'kasih Ina aja uangnya, nanti diganti ya mi'. Ya udah aku kasih ke Ina, sudah 2,5 tahun sampai detik ini mobilnya nggak ada, duitnya nggak ada," ungkap Ibu Virgoun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya