Sering Disakiti Wanita, Ini 5 Quotes Fajar Sadboy Tentang Cinta

Fajar Sadboy
Sumber :
  • YouTube: Denny Cagur TV

VIVA Showbiz - Fajar Sadboy tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pria yang viral karena selalu diabaikan oleh wanita yang disukainya.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Kini Fajar SadBoy telah banyak diundang di berbagai di berbagai acara di televisi swasta. Ketika ia sedang di wawancara terkadang pria berusia 15 tahun tersebut selalu memberikan pesan atau quotes.

Berikut beberapa quotes Fajar Sadboy yang bisa bikin move on dari mantan, seperti dilansir Intip Seleb, sebagai berikut:

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

1.  Hubungan LDR

Fajar SadBoy

Photo :
  • Tangkapan Layar
4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

Fajar Sadboy pernah mengalami hubungan jarak jauh atau LDR. Namun hubunganya tidak berjalan dengan baik. Ia pun menyampaikan kan quotesnya, "Orang pacaran LDR itu ibarat hotspot dan Wifi, dekat dia tersambung namun ketika jauh dia akan mencari perangkat lain agar bisa terhubung," kata Fajar Sadboy.

2. Kalah Glowing

Fajar SadBoy

Photo :
  • Tangkapan Layar

Fajar Sadbaoy mengungkapkan dalam sebuah wawancara, bahwa dirinya tidak pernah dihargai perjuanganya oleh seorang wanita. Mantan yang terakhirnya pun meninggalkannya karena alasan yang cukup mengejutkan yaitu kalah glowing dengan laki-laki yang merebut kekasihnya.

Atas kejadian tersebut pria asal Gorontalo tersebut mengatakan, "Perjuangan saya kalah dengan laki-laki glowing sedangkan saya hanya laki-laki smokin," ungkap Fajar Sadboy.

3. Status Jomblo

Fajar Sadboy

Photo :
  • YouTube: Need A Talk

Terlalu sering dicampakan Fajar Sadboy membuat dirinya kini berstatus jomblo. Meskipun sekarang tidak memiliki pasangan, akan tetapi dirinya tidak merasa khawatir dengan status jomblonya. "Saya tak malu terlihat jomblo. Karena jomblo bagaikan bendera merah putih. Biarpun tak ada yang suka, tapi dihormati," tutur Fajar Sadboy.

4. Kalah dalam Segi Finansial

Fajar Sadboy

Photo :
  • YouTube Ricis Official

Selain kalah dalam penampilan, kini Fajar Sadboy sering disakiti karena dirinya merasa kekurangan finansial. Namun hal tersebut tidak membuat dirinya menjadi merasa khawatir. Ia juga pernah mengatakan, "Orang yang berjuang akan kalah dengan orang yang beruang.' pungkas Fajar Sadboy.

5. Wanita Itu Kaya Korek Api

Fajar Sadboy dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram

Fajar Sadboy seperti memiliki segudang pengalaman mengenai masalah cinta. Bagaimana tidak, dirinya mengaku sempat memiliki 30 mantan lebih. Ia juga mengatakan bahwa wanita itu seperti korek api, "Perempuan itu seperti korek gas, kalo gak hilang ya diambil teman," tutur Fakar Sadboy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya