Intip 5 Inspirasi Dekorasi Kamar Anak Dari Berbagai Negara

ilustrasi kamar anak
Sumber :
  • Viva.co.id/Ayu Utami

VIVA – Kamar merupakan ruangan pribadi di mana pemiliknya dapat lebih mengekspresikan dirinya. Karenanya kamar dibuat senyaman mungkin sesuai dengan selera sang pemilik.

Wow, Dekorasi Kamar Bayi Khloe Kardashian Rp1,2 Miliar

Begitu juga dengan kamar anak, dengan kamar yang nyaman. Anak dengan mudah mengekspresikan diri mereka, dan belajar hal-hal baru. Jika saat ini Anda sedang mencari ide renovasi untuk anak, seperti dilansir dari Dezeen, berikut adalah ide dekorasi kamar anak dari berbagai negara.

1. Prancis
Kamar anak satu ini terbilang cukup menarik karena memilih corak dinding, dan lantai yang unik. Pada dinding menggunakan warna putih, dan biru yang dipadukan dengan kayu dengan pola asrimetris. Kamar tersebut dilengkapi dengan miniatur rumah tradisional indian, dengan karpet bercorak kulit sapi membuat ruangan tersebut terlihat sederhana namun colorfull.

Tips Dekorasi Kamar Anak Laki-laki Bernuansa Ceria

2. Israel
Kamar satu ini dibuat seminimalis mungkin memaksimalkan luas ruangan yang tidak terlalu besar. Dengan dinding berwarna putih, ditambahian aksen kotak-kotak dengan melukis dinding dengan warna yang lebih gelap sehingga menciptakan sebuah ilusi. Agar lebih menarik kamar ini menggunakan rak berbentuk rumah, dan keranjang sebagai tempat penyimpanan.

3. Jepang
Kamar anak di Jepang ini sangat terkesan sederhana, dengan lantai kayu berwarna putih senada dengan dinding berwarna putih. Furnitur diruangan ini pun menggunakan kayu dengan potongan sederhana, sehingga kamar anak ini lebih bersifat timeless dan dapat digunakan hingga usia dewasa.

Desain Kamar Remaja Laki-laki, Sesuaikan dengan Karakternya

Desain kamar anak

4. Russia
Kamar anak satu ini dibuat semaksimal mungkin agar sang anak dapat bermain di dalamnya. Dengan menggunakan tangga kayu, dan jaring-jaring dari tali sehingga sang anak dapat bermain di dalam pantauan orang tua dengan mudah.

5. Australia
Kamar satu ini sangat cocok jika anak Anda hobi membaca, dan mengkoleksi action figur. Dengan berbentuk tangga kayu, masing-masing tingkatanya dibuat maksimal dengan satu tingkat sebagai tempat duduk, rak buku, rak penyimpanan action figur, dan tempat tidur dengan tingkatan yang berbeda.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya