Tips Begadang Nonton Piala Dunia Bagi Pekerja Kantoran

Pria nonton sepakbola.
Sumber :
  • Instagram/bikinrame

VIVA – Demam Piala Dunia 2018 yang dihelat di Rusia masih akan berlangsung hingga satu bulan ke depan. Pertandingan demi pertandingan menarik akan selalu ditunggu dan ditonton oleh para penggemar olahraga sepakbola di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Mungkin Anda sudah ketahui bila jam tayang pertandingan Piala Dunia 2018 di Indonesia dilakukan dari malam hingga dini hari. Hal ini tentunya memiliki dampak, terutama bagi Anda yang diharuskan kerja pada pagi harinya. Berbagai keluhan pasti akan didapat kala tengah melakukan aktivitas pekerjaan, salah satunya rasa kantuk.

Dampak piala dunia terhadap produktivitas kerja

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Imbasnya, bisa saja dapat menurunkan produktivitas kerja, khususnya yang bekerja di kantoran atau yang mengharuskan kerja di pagi hari. Rasa kantuk akibat begadang tentu saja dikhawatirkan akan mengganggu kinerja. Entah Anda akan tidur lama di kantor atau bisa saja telat datang ke kantor selama Piala Dunia berlangsung.

BACA SELENGKAPNYA

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024