DIY: Trik Membuat Masker Madu Alami untuk Kulit Iritasi

Campuran madu.
Sumber :

VIVA – Masalah kulit pada wanita umumnya adalah kulit yang teriritasi. Butuh perawatan khusus untuk menghidrasi kulit dan memberikan cahaya yang cukup pada kulit. 

Tips Agar Kulit Sehat saat Menggunakan Masker Wajah

Iritasi kulit pada wajah bisa dilakukan dengan cara perawatan dengan menggunakan masker. Anda bisa memakai madu untuk menghaluskan dan mencegah kekeringan pada wajah. 

Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa membuat masker wajah sendiri tanpa harus membelinya. Dengan membuat masker wajah sendiri, Anda akan merasa lebih aman karena tidak tercampur bahan kimia dalam masker.

Cara Pakai Sheet Mask yang Efektif untuk Kesehatan Kulit

Untuk membuatnya, Anda hanya butuh bahan-bahan alami seperti madu, air susu sapi yang kental, kelopak mawar organik yang dihancurkan dan air mawar. 

Madu

Jaga Kulit Wajah Sehat Saat di Rumah, Yuk Pilih 3 Bahan Alami Ini

Cara membuatnya, Anda cukup mencampurkan bahan-bahan tersebut menjadi satu. Usapkan ke seluruh wajah atau bagian kulit yang teriritasi. Biarkan hingga kering dan bilas dengan menggunakan air dingin. Selamat mencoba!
 

Masker wajah

Mengenal 3 Jenis Masker Wajah dan Fungsinya, Jangan Keliru Lagi!

Masker wajah menjadi salah satu jenis skincare yang banyak digemari wanita, karena dinilai praktis dan memiliki manfaat yang cukup ajaib.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021