Tips Tampil Kece dengan Rambut Tipis

Ilustrasi rambut beruban.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Bagi beberapa orang, terutama kaum hawa, rambut merupakan mahkota yang sangat berharga. Tidak heran jika para wanita selalu berupaya untuk merawat dan menjaganya. Namun, kondisi rambut yang tipis seringkali membuat para wanita merasa tidak percaya diri. Pasalnya, rambut yang tipis terkadang membuat pemiliknya terlihat lepek dan kurang segar, sehingga terkadang tidak enak untuk dilihat.

Memilih Minyak Rambut Terbaik: Panduan untuk Rambut Sehat dan Berkilau

Nah, jika Anda adalah salah satu orang yang memiliki jenis rambut tipis, enggak perlu khawatir. Dengan perawatan serta trik yang tepat, Kamu masih bisa tampil gaya, kok dengan rambut tipismu tersebut. Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasannya seperti dikutip dari WebMD berikut ini.

Rajin keramas

Tak Hanya Kulit Wajah, Rambut Juga Butuh Skincare

Mencuci rambut yang tipis sebenarnya tidak memerlukan usaha yang terlalu keras. Maka itu, ada baiknya jika Kamu rajin berkeramas. Menurut Deycke Heidorn, penata rambut selebriti, kebiasaan malas mencuci rambut  dapat menyebabkan pori-pori kepala tersumbat dan membuat  produksi minyak menjadi berlebih. Akibatnya, rambut akan tampak lebih berminyak, kusut, dan lengket. (ch)

BACA SELENGKAPNYA

Percayakan Manfaat Jahe untuk Pertumbuhan Rambut Sehat Secara Alami
Ilustrasi rambut/wanita.

Mitos dan Fakta Mengenai Rambut: Uban, Stres dan Genetik

Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang membutuhkan perawatan lebih, seperti wajah, terlebih jika memiliki rambut panjang dan sering melakukan penataan rambut. Nah,

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024