Studi: Ternyata Wanita Lebih Jorok dalam Urusan Ranjang

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bicara soal urusan ranjang dan kamar tidur, kebanyakan orang akan menganggap pria lebih bersikap jorok dibanding wanita. Namun menurut sebuah penelitian baru, yang terjadi justru sebaliknya.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Penelitian baru tersebut menemukan tentang seberapa sering pria dan wanita membersihkan seprai mereka. Ternyata hasilnya menyebutkan bahwa wanita malas mengganti dan mencuci seprai mereka.

Dari 2 ribu orang yang disurvei ErgoFlex, para peneliti menemukan bahwa pria milenial secara rutin mencuci seprei mereka setiap dua minggu. Sementara itu, wanita hanya mengganti seprai mereka satu bulan sekali.

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

Hal yang juga mengejutkan, 61 persen wanita juga mengatakan mereka lebih suka tidur telanjang dibandingkan dengan hanya 39 persen dari peserta laki-laki. Untuk urusan piyama, pria ternyata juga lebih sering mencuci pakaian tidur dibanding wanita.

Di lain sisi juga disebutkan bahwa wanita baru akan mencuci piyama mereka setelah dipakai selama lima kali (pria 3 kali).
 
Mengomentari temuan mengejutkan tersebut, juru bicara ErgoFlex mengatakan bahwa mereka menemukan jika pria tampaknya jauh lebih higienis ketika bicara soal urusan di atas ranjang.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Dan meskipun mengganti sprei bisa jadi suatu yang melelahkan, para ahli di ErgoFlex menyarankan untuk menggantinya setidaknya sekali setiap dua minggu, terutama jika cuaca panas.

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dokter Boyke memberikan himbauan untuk menghindari insiden seperti hal tersebut, pihak keluarga garis menunggu jenazah atau mayat keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024