Tips Memilih Suplemen Terbaik untuk Daya Tahan Tubuh

Ilustrasi obat/suplemen.
Sumber :
  • pixabay/pexels

VIVA – Sistem kekebalan tubuh harus menghadapi dan melawan infeksi ataupun penyakit untuk melindungi tubuh. Agar sistem kekebalan tubuh kuat melawan penyakit, dibutuhkan nutrisi terbaik yang dapat menjaga daya tahan tubuh kita. Lalu, suplemen seperti apa yang terbaik untuk daya tahan tubuh?

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Kalau Kamu ingin daya tahan tubuh tetap terjaga, salah satu hal yang harus dilakukan ialah dengan menerapkan gaya hidup sehat. Yup, hal ini karena setiap bagian dari tubuh kita, termasuk daya tahan tubuh dapat bekerja dengan baik dan melindungi tubuh jika kita menerapkan pola hidup yang sehat nih, Gengs.

Menerapkan pola makan yang seimbang dan memilih makanan yang bernutrisi dapat membantu tubuh melawan infeksi dan penyakit. Menurut Ahli Gizi Julia Zumpano, seperti dikutip dari ClevelandClinic, berikut beberapa makanan yang dapat menjaga daya tahan tubuh:

Dokter Ungkap Penyebab Tulang Jadi Keropos, Salah Satunya Jarang Aktivitas Fisik

BACA SELENGKAPNYA

Buah pepaya.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Buah pepaya (Carica papaya) adalah buah tropis yang terkenal dengan rasa manisnya dan kandungan nutrisinya yang kaya, terutama bagi tubuh sehingga semakin sehat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024