Guys, Selamatkan Harga Diri dengan 6 Cara Ini Jika Chat Tak Berbalas

Ilustrasi pria mengirim pesan teks
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Siapa bilang hanya wanita yang deg-degan dan galau menunggu chat balasan dari gebetan. Pria pun demikian. Hanya saja, pria tidak menunjukkan rasa resahnya secara terang-terangan.

3 Hal yang Akan Membantu Anda Temukan Belahan Jiwa

Butuh keberanian ekstra bagi seorang pria, apalagi yang pemalu untuk membuka obrolan dengan wanita incaran. Salah satu ketakutan terbesar pria, adalah jika dicuekin alias chat-nya tidak berbalas.

Kalau sudah begitu, rasanya harga diri hancur. Eits, tapi tunggu dulu, jangan langsung menyerah. Situasinya belum tentu  eburuk yang Anda bayangkan. Masih ada enam cara untuk mempertahankan harga diri sekaligus mengecek ketertarikan si dia pada Anda.

7 Cara Jitu Buat Wanita Jatuh Cinta Sejak Kencan Pertama

1. Tunggu saja dulu

Rasanya memang gemas kalau chat tak juga dibalas. Tapi tahan diri Anda untuk membombardirnya dengan pesan selanjutnya. Tenangkan pikiran dan jangan panik. Lakukan hal lain sambil menunggu dia memberikan respons.

Lakukan 5 Hal Ini, Dijamin Wanita Bakal Ilfeel

2. Be cool

Kalau rasa penasaran tidak tertahankan lagi, baiklah, silakan kirimkan pesan kedua walaupun pesan pertama belum dibalas. Satu hal yang pasti, hindari memberi pertanyaan. Terlebih pertanyaan kenapa dia tidak membalas chat Anda.

Masih ada empat cara lain untuk menyiasati pesan yang tidak berbalas, lanjutkan membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya