Vibrator Lidah, Mainan Panas untuk Raih Klimaks Bercinta

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Sex toy atau mainan seks terkadang memberi sensasi berbeda untuk memanaskan ranjang. Tak hanya itu, sex toy juga bisa melecut gairah kaum hawa untuk mencapai klimaks.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Dikutip dari laman Daily Star, Selasa 6 Agustus 2019, sex toy baru yang dirancang untuk memudahkan mencapai klimaks yaitu tongue vibrator atau getaran lidah. Desain getaran yang dibentuk seperti lidah ini dapat membuat momen oral sex makin hebat.

Menurut Love Honey, situs yang menjual sex toy tersebut, sensasi getarannya hampir mirip dengan fungsi lidah pada umumnya yang memberi kenikmatan pada organ klitoris. Hal ini merangsang peredaran darah sehingga sensitivitas makin meningkat.

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

"Getaran lidah ini menjadi mainan yang tepat untuk mereka yang gemar merasakan sensasi dari oral seks. Gerakan menjilat dan bahan yang lembut memberi kenikmatan seperti lidah pasangan Anda," papar sexpert Lovehoney, Sammi Cole.

Namun, Sammi menyarankan agar pemakaiannya tak hanya berkutat di klitoris untuk oral seks. Sammi melanjutkan, mainan ini juga bisa dieksplor di beberapa area tubuh saat momen foreplay.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Mainan ini bisa digunakan di mana saja. Jadi foreplay yang dilakukan bisa makin memanas dengan mudah." [mus] 

Ilustrasi seks/bercinta.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Berdasarkan riset, ternyata ketahanan pria ketika berhubungan seks hanya 6 menit atau setengah dari jumlah yang mereka inginkan. Ada banyak alasan mengapa hal ini terjadi

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024