Aroma Tanduk Kijang Jantan Ampuh Bikin Wanita Terangsang

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Acara malam Tahun Baru rasanya sulit lepas dari alunan musik untuk menambah keseruan pergantian tahun. Apalagi, ada beberapa jenis musik yang ternyata bisa membuat pasangan makin bergairah untuk bercinta, lho.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Bagi pasangan suami istri, cobain pasang musik dengan jenis romantik relaksasi agar menambah gairah untuk bercinta. Jenis musik itu bisa membuat rasa bahagia sekaligus terasa nyaman untuk tubuh sehingga memicu libido

"Musik-musik untuk spa dengan jenis relaksasi romantik. Ada gelombang alfa dan teta hasilkan hormon endorfin sehingga membuat bahagia dan mempermudah berhubungan seks," ujar spesialis kandungan dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, beberapa waktu lalu.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Selain alunan musik, aroma tertentu juga ampuh untuk merangsang fantasi suami atau istri. Salah satu jenis aromanya yaitu muse dari tanduk kijang jantan. Saat dihirup, membuat tubuh merasa lebih nyaman serta indera penglihatan merasa pasangan semakin terlihat menggairahkan.

"Ada parfum berisi muse dari tanduk kijang jantan itu untuk membuat pria menarik di mata wanita. Itu berkaitan dengan feromon atau permainan wangi kimia yang merangsang," jelasnya lagi.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Nah, jika sudah terangsang dengan dua hal tadi, langkah selanjutnya mungkin bisa dimulai dengan foreplay atau pemanasan melalui jilatan. Kata Dokter Boyke, cara memanaskan suasana bercinta bisa dengan menambah 'sesuatu' di tubuh pasangan untuk dijilat.

"Coba payudara dikasih madu atau penis dikasih wine, lalu dijilat. Berbagai variasi yang makin memanaskan suasana," jelasnya.

Ilustrasi penis.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berbicara ukuran penis mungkin akan dipandang sebagai sesuatu yang tabu, tapi sebagian dari pria di dunia kerap membicarakan hal ini entah itu lebih besar atau lebih baik

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024