Sempat Viral, Dokter Handoko Gunawan Negatif Corona

Dokter Handoko Gunawan.
Sumber :
  • Twitter @akbarry

VIVA – Kabar baik datang dari dokter Handoko Gunawan. Kabar tersebut datang dari sebuah gambar yang diklaim dari keluarga dokter Handoko Gunawan. Salah satu akun yang membagikan hal itu adalah akun Instagram @lambe_turah.

Taiwan Siap Berbagi Pengalaman Pelayanan Medis dengan Indonesia

"Kami atas nama Keluarga Dr. Handoko Gunawan ingin menyampaikan kabar baik, mengenai kondisi terkini Dr. Handoko Gunawan kepada seluruh kerabat, sahabat, teman, netizen serta seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang tak henti-hentinya memberikan dukungan, semangat serta memanjatkan doa-doanya untuk kesembuhan Dr. Handoko Gunawan, yaitu sebagai berikut," tulis surat tersebut.

Dalam kabar tersebut, poin pertama menyebutkan hasil pemeriksaan mengenai virus corona dokter Handoko Gunawan telah keluar. Lalu poin kedua. Handoko Gunawan saat ini menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

"Berdasarkan hasil tes Dr. Handoko Gunawan dinyatakan NEGATIF terhadap COVID-19. Hari ini tanggal 24 Maret 2020 Dr. Handoko Gunawan sudah diijinkan untuk keluar dari RS dan selanjutnya menjalani SELF ISOLATION selama 14 hari ke depan di rumah," tulisnya.

Guna mendukung pengobatan dokter Handoko Gunawan, pihak keluarga meminta tidak ada tamu yang datang selama empat belas hari ke depan. Hal itu akan membantu pemulihan dokter Handoko Gunawan.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Nama Handoko Gunawan menjadi perbincangan setelah salah satu akun Twitter mengunggah foto. Di usia yang tidak muda, Handoko Gunawan tetap semangat berada di garis terdepan untuk membantu mengobati pasien.

"Di saat banyak sekali orang-orang yang marah ke pemerintah, kita sampai lupa bahwa masih banyak para pahlawan yang rela berkorban untuk menjadi bagian besar COVID-19. Salah satunya dr Handoko ini. Respect dengan pengabdiannya! Di mana pun kalian semua, mari kita doakan beliau," tulis akun @elsyandria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya