Lahir dengan Shoulder Dystocia, Anak Kara Keough Meninggal Dunia

Keluarga Kara Keough Bosworth
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan bintang Real Housewives of Orange County, Jeana Keough sedang berduka karena kematian cucunya yang masih bayi. Putrinya, Kara Keough Bosworth pada Selasa lalu membagikan bahwa anaknya yang baru saja lahir, McCoy meninggal setelah dilahirkan.

Tips Memberi Pemahaman Soal Keuangan kepada Anak

"Pada 6 April, putra kami McCoy Casey Bosworth lahir pukul 3.10 pagi," ia menulis pada deskripsi foto yang diunggahnya di Instagram.

"Dengan berat 11 pon 4 ons dan panjang 21 inci, McCoy mengejutkan kami dengan ukurannya (yang semuanya sempurna). Selama proses kelahiran, ia mengalami shoulder dystocia (distosia bahu) dan tali pusar yang terkompresi. Ia telah bersama Bapa di Surga dan akan hidup selamanya di dalam hati orang tuanya yang mengasihinya, saudara perempuannya yang memujanya dan mereka yang menerima hadiah yang menyelamatkan jiwa," tulisnya.

Moms, Ini Cara agar Tak Mudah Stres dan Bisa Bonding dengan Anak

Shoulder Dystocia atau distosia bahu adalah cedera yang terjadi ketika salah satu atau kedua bahu bayi tersangkut di dalam panggul ibu selama persalinan, menurut March of Dimes. Menurut National Library of Medicine, distosia bahu ini tidak bisa dicegah ataupun diprediksi.

Kara dan suaminya, Kyle Bosworth menikah pada tahun 2014 dan memiliki anak yang saat ini berusia 4 tahun, Decker. Dia melanjutkan, “Saya menulis ini untuk tim pengadaan organ/jaringan untuk membacakan untuk menghormatinya: 'Malam ini, kita bergabung bersama untuk menghormati hadiah kehidupan penyelamat kecil ini. Melalui dia, semoga orang lain menemukan harapan baru dan penyembuhan mendalam... dan semoga dia hidup kembali melalui mereka. Semoga warisannya bersinar dalam banyak kehidupan-kehidupan yang dipenuhi dengan tawa, belas kasih, energi, cinta, dan rasa syukur. Semoga dikatakan bahwa McCoy Casey Bosworth meninggalkan dunia ini menuju tempat yang lebih baik, untuk tempat yang lebih baik.... bahwa dia membuat dampak... bahwa dia adalah doa yang dijawab... bahwa dia adalah seorang pahlawan. Semoga malaikat membawanya masuk. Terima kasih, McCoy. "

7 Perilaku Gaslighting Orangtua pada Anak, Banyak yang Gak Sadar

Dikutip laman Kara menutupnya dengan paragraf terakhir yang menuliskan ayat Alkitab, "Dan Yesus berkata, 'Aku memberitahumu, sesungguhnya kamu akan menangis dan meratap, tetapi dunia akan bersukacita. Anda akan berduka, tetapi kesedihan Anda akan berubah menjadi sukacita. Seorang wanita yang melahirkan anak memiliki rasa sakit karena waktunya telah tiba; tetapi ketika bayinya lahir dia melupakan kesedihan karena kegembiraannya bahwa seorang anak dilahirkan ke dunia. Jadi bersamamu: Sekarang adalah saat kesedihanmu, tetapi aku akan melihatmu lagi dan kamu akan bersukacita, dan tidak ada yang akan menghilangkan sukacitamu.' Yohanes 16:20. Sampai kami melihatmu lagi... Kami mencintaimu, McCoy."

Penulis: Dion Yudhantama

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya