Mainan Seks Sederhana di Rumah, Bercinta Bakal Tambah Panas

Ilustrasi vibrator/dildo/alat bantu seks.
Sumber :
  • Pixabay/RJA1988

VIVA –Mainan seks memang disebut-sebut tengah laku keras saat masa karantina di rumah akibat COVID-19. Tetapi, tak semua orang mampu membeli produk baru mainan seks tersebut akibat kondisi keuangan yang tengah krisis.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Diam di rumah selama karantina mandiri untuk isolasi diri, membuat banyak orang menjadi semakin kreatif. Bukan saja dengan melakukan aktivitas rutin seperti mencoba menu masakan baru atau membentuk dekorasi kamar berbeda, tetapi juga untuk momen bercinta.

Agar mencegah kejenuhan, gaya seks bisa semakin dieksplor mumpung di rumah aja. Cara kreatif lainnya mungkin bisa banget dicoba; membuat mainan seks di rumah. Antiribet dan bikin bercinta tambah panas, yuk dicek cara membuatnya dikutip dari laman Daily Star.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Telepon genggam

Banyak aplikasi di gadget yang dapat mengontrol kecepatan dan intensitas getarannya. Nah, bagaimana jika gunakan fitur ini untuk sesuatu yang bermanfaat seperti bercinta?

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

Meski begitu, perlu diingat agar gadget selalu dibersihkan saat sebelum dan sesudah bercinta untuk mencegah bakteri dan virus yang menempel. Dan tentunya, gunakan hanya di bagian luar tubuh.

Minyak kelapa

Pelumas tambahan nampaknya menjadi mainan seks yang makin populer. Hal ini membuat stok lubrikasi berbahan dasar air, habis dengan cepat dengan stok yang terbatas.

Minyak kelapa bisa menjadi alternatif pelumas tambahan alami yang aman dan juga tetap efektif memanaskan suasana bercinta. Selain itu, minyak kelapa juga lebih sehat dan berefek baik untuk menghaluskan kulit.

Sikat gigi elektrik

Banyak sikat gigi elektrik yang memiliki fitur dengan level tekanan tertentu. Coba di area tertentu dan rasakan sensasi serunya! Jangan lupa untuk dibersihkan sebelum dan sesudah bercinta, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya