Trauma Jarum, Selebgram Ini Jadi Penyuka Sesama Jenis

Ilustrasi vagina/organ intim.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Influencer asal Kolombia mengungkap alasan dirinya tak menyukai berhubungan seks dengan pria. Trauma masa kecil yang berkaitan dengan jarum pun membuatnya jadi penyuka sesama jenis.

Cepat Orgasme! Ini Posisi Idaman Wanita saat Bercinta

Daneidy Barrera Rojas, dikenal dengan sebutan Epa Colombia, adalah seorang lesbian. Ia mengaku pernah didorong sewaktu kecil dan mengalami luka parah di area intimnya. Jarum jahit menjadi 'pelaku' utama yang 'merobek' klitorisnya.

Pengakuan itu ia sampaikan melalui live instagram dengan selebriti Kolombia, Yina Calderon. Daneidy diketahui telah memiliki lebih dari 930 ribu pengikut di akun instagramnya.

No Tipu-tipu, Trik Bikin Istri Ketagihan Sampai Nambah Terus Saat Main di Ranjang

"Ibuku saat itu baru belajar menjahit dan dia memiliki mesin jahit tua dengan jarum besi yang besar," ungkapnya, dikutip dari laman Daily Star.

Saat itu, katanya, usia Daneidy beranjak 9 tahun. Miris, anggota keluarga lain yang tak menyukainya, mendorong tubuhnya ke arah mesin jahit itu.

Menguak Letak G-Spot yang Bikin Wanita Cepat Capai Orgasme

"Tanteku yang cemburu mendorongku dan jarum itu melukai klitorisku. Tak dilakukan operasi sama sekali," katanya.

Sejak saat itu, ia mengalami trauma di area intimnya dan tak pernah berani berkencan dengan pria. Kini, ia tengah menjalin hubungan dengan pemain bola profesional perempuan

"Aku mengalami trauma berat, jadi aku tak pernah mau mengenalkan 'tun' (penis) di dalam vagina," kisahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya